13 September 2017

PERFORMA GEMILANG DI PERTEMUAN PERTAMA JADI MOTIVASI LEBIH WARDANA HADAPI PERSIJA

    Bali United akan langsung menjalani laga kontra Persija Jakarta hari Jumat (15/9) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Apabila membahas laga kontra Persija, pastinya cukup menarik bila mengingat pertemuan pertama saat Persija menjadi tuan rumah di Stadion Patriot, Bekasi.
    Nama penjaga gawang Bali United, I Made Wardana menjadi bintang di laga tersebut. Kegemilangan Wardana menggagalkan eksekusi penalti penyerang Persija saat itu, Luis Junior menghindarkan Bali United dari kekalahan.
    Membahas pertandingan tersebut, Wardana pun mengaku sangat antusias menyambut laga kontra tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Dirinya tidak memungkiri bila penampilan di pertemuan pertama memberikan motivasi lebih untuk dirinya dan rekan-rekannya di tim Serdadu Tridatu.
    "Saya yakin bukan hanya saya, rekan-rekan yang lain juga sangat termotivasi menghadapi Persija. Untuk saya sendiri, tentunya akan berusaha maksimal untuk menjaga gawang dari kebobolan. Kalau saat tandang kami bisa mencuri satu poin, saat bermain di kandang kami wajib mengamankan tiga poin," ujar Wardana.
    Lebih lanjut Wardana mengatakan para pemain Bali United wajib menjaga konsistensi di beberapa pertandingan ke depan. Hal tersebut menurutnya sangat penting apabila ingin tetap bersaing di persaingan juara.
    "Tentunya kami harus konsisten menghadapi setiap pertandingan termasuk laga melawan Persija. Kami semua punya tekad untuk tetap berada di persaingan juara. Saya cukup yakin dengan potensi kami menjadi yang terbaik karena saya melihat kami semua saling mendukung satu sama lain," kata Wardana.
    Semangat Bli Made Wardana!

Related News


Tinggalkan Balasan