20 September 2017

PERINGKAT PERSIB DIBAWAH BALI UNITED, EMRAL ABUS TETAP OPTIMIS MENANG

    Calon lawan Bali United di laga besok, Persib Bandung ternyata cukup optimis menantap laga besok. Melalui pelatih kepala Emral Abus yang mengatakan tim Maung Bandung akan tampil dengan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan atas Bali United.
    "Tim sedang dalam motivasi tinggi untuk menghadapi pertandingan besok melawan Bali United. Dukungan penuh dari para suporter akan jadi energi tambahan buat kami untuk meraih hasil positif melawan Bali United," ujar Emral Abus dalam sesi pre match press conference.
    Namun kendati cukup optimis akan meraih hasil positif di laga besok sore, Emral Abus mengakui bila ditundanya laga Persib kontra tuan rumah Borneo FC cukup membuat dirinya memutar otak untuk merubah program latihan.
    "Ditundanya pertandingan melawan Borneo FC membuat kami terpaksa kembali merancang program latihan sebagai persiapan melawan Bali United. Apapun itu tentunya kami sudah harus fokus menghadapi Bali United di pertandingan besok," imbuhnya.
    Tim Persib sendiri meraih hasil yang bisa dibilang cukup positif semenjak Emral Abus menjadi pelatih kepala Persib Bandung. Terhitung dari empat laga, Persib sukses meraih dua kali kemenangan dan dua kali imbang. Jumlah gol yang dicetak juga bisa dibilang cukup banyak yaitu 12 gol.

Related News


Tinggalkan Balasan