13 November 2018

PERKUAT TIMNAS IRAK DI LAGA UJI COBA INTERNASIONAL, BRWA NOURI ABSEN HADAPI PERSEBAYA

    Laga uji coba internasional yang melibatkan negara-negara di dunia cukup berpengaruh untuk tim Bali United. Hal tersebut lantaran salah satu penggawa tim Serdadu Tridatu, Brwa Hekmat Nouri harus absen di laga terdekat Bali United karena harus memperkuat Timnas Irak untuk laga uji coba internasional.
    "Kami meminta tim untuk mengijinkan Brwa Nouri untuk bergabung dengan Timnas Senior Irak selama FIFA International Days 12-20 November 2018. Tim kami akan mengadakan pemusatan latihan dan memainkan laga uji coba internasional melawan Bolivia di Dubai, UEA pada 20 November 2018 mendatang," bunyi surat resmi dari Federasi Sepak Bola Irak kepada manajemen Bali United.
    Brwa Nouri sendiri merupakan pemain yang masih cukup aktif membela Timnas Irak. Pada saat FIFA International Days sebelumnya, Nouri juga mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Irak untuk laga uji coba kontra Kuwait. Laga itu sendiri berakhir imbang 2-2.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila absennya Nouri akan memberikan kesempatan pada pemain lainnya untuk tampil mengisi posisi yang ditinggalkan Brwa Nouri.
    "Memang bukan sesuatu yang bagus untuk kami karena Nouri perlahan sudah mulai mampu beradaptasi dengan permainan tim. Tapi kami juga masih ada beberapa pemain lainnya seperti Fadil Sausu, Taufiq, Gede Sukadana, dan juga Syaiful Indra Cahya yang bisa bermain di posisi itu," ujar Coach Widodo.
Semoga sukses untuk Brwa Nouri bersama Timnas Irak!

Related News


Tinggalkan Balasan