20 September 2017

PERNAH KALAHKAN PERSIB DI BANDUNG, HASIM KIPUW : KAMI HANYA FOKUS UNTUK PERTANDINGAN BESOK!

    Menjelang laga seru sarat gengsi melawan Persib Bandung, bek sayap Bali United, Hasim Kipuw yang hadir mendampingi Widodo Cahyono Putro dalam sesi pre match press confrence mengungkapkan rasa optimisnya jelang laga kontra Maung Bandung.
    Meski Persib saat ini dihuni penyerang anyar Ezechiel N'Douassel serta deretan sayap cepat seperti Febri Haryadi, dan Atep, Kipuw mengaky menyatakan kesiapannya. Lebih jauh dia mengungkapkan sudah memikirkannya jauh-jauh hari stretegi untuk meredam ketajaman daya serang Persib Bandung.
    "Masalah pemain sayap cepat Persib, kami sudah pikirkan jauh-jauh hari untuk mempelajari cara meredam mereka. Selain itu saya pribadi sudah cukup mengenal gaya main mereka. Untuk strategi membendung mereka, kita lihat saja besok," ujar Kipuw.
    Hanya saja Hasim Kipuw tidak mau terjebak dalam jumawa berlebih. Baginya pertandingan Lanjutan Go-Jek Traveloka liga 1 pekan ke-25 ini bukanlah pertandingan yang mudah. Apalagi Persib akan bermain di hadapan para Bebotoh yang akan memadati Stadion Si Jalak Harupat.
    "Kami semua tentu ingin menang. Tapi lawan Persib dikandang mereka cukup sulit dan kami akan berusaha untuk meraih poin besok. Kami memang sebelumnya pernah menang atas Persib di Bandung. Tapi itu semua bukan jaminan kami bisa menang lagi besok. Kami sudah lupakan kemenangan saat itu dan mulai fokus untuk pertandingan besok," tutup Kipuw.
    Jangan lewatkan aksi Hasim Kipuw dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Persib Bandung hari Kamis, 21 September 2017 di layar kaca TV One mulai pukul 16.00 Wita. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan