20 November 2017

PERPANJANG KONTRAK DI BALI UNITED, NGURAH NANAK BISA FOKUS JELANG KELAHIRAN BUAH HATI KEDUANYA

    Pemain belakang Bali United asal Denpasar, Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya telah menetapkan masa depannya setidaknya untuk satu tahun kedepan. Ya, pemain yang akrab disapa Ngurah Nanak tersebut dipastikan tetap berseragam tim Serdadu Tridatu di kompetisi tahun depan.
    Nanak pun mengungkapkan rasa syukurnya setelah resmi menandatangani kontrak dengan durasi satu tahun. Ia mengaku berterimakasih kepada tim pelatih dan manajemen karena masih percaya dengan kemampuannya.
    "Pastinya sangat bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Sama halnya seperti pemain Bali lainnya, saya tentu bangga bisa bermain untuk klub tanah kelahiran. Semoga dengan kerja keras dan kebersamaan di dalam tim, kami bisa meraih hasil yang lebih baik daripada sebelumnya," ujar Nanak.
    Lebih lanjut Nanak juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya terlihat sangat bahagia setelah mendapatkan kontrak baru bersama Bali United. Kehamilan sang istri yang saat ini sudah memasuki bulan keenam jadi alasannya. Dengan tetap bermain untuk Bali United, maka Nanak bisa fokus dalam persiapan kelahiran buah hati keduanya tersebut.
    "Ya, istri saya saat ini sedang mengandung anak kedua kami dan sudah memasuki bulan keenam. Dengan tetap bermain di Bali United, saya dan istri saya tidak perlu berjauhan jelang kelahiran anak kedua kami. Mohon doanya astungkara proses kelahiran anak saya berjalan lancar," kata Nanak.
    Semoga saja hal tersebut bisa menambah motivasi Ngurah Nanak diatas lapangan bisa semakin meningkat. Semangat Bli Ngurah!

Related News


Tinggalkan Balasan