3 December 2019

PERSEMBAHKAN GELAR JUARA UNTUK SPASO, KADEK AGUNG BICARA TENTANG SOSOK TECO

Gelandang muda Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra angkat bicara mengenai hasil yang diraih skuad Serdadu Tridatu pasca sukses mengunci gelar juara kompetisi Shopee Liga 1 2019. Ia mengaku sangat bersyukur atas hasil yang diraih timnya ditahun 2019 ini. Secara khusus ia pun mendedikasikan gelar ini untuk Ilija Spasojevic yang belum lama ini ditinggal sang istri untuk selamanya. 
 
"Tentunya sebagai pemain saya sangat bersyukur dimana akhirnya kami bisa mengunci gelar juara. Gelar juara ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Bali yang sangat ingin kami bisa meraih gelar juara tahun ini. Selain itu kami juga ingin mempersembahkan gelar ini untuk almarhumah istri dari teman kami, Spasojevic," ujar Kadek Agung.
 
Saat ditanya tentang sosok Teco, dirinya secara pribadi mengaku sangat terbantu dengan metode pendekatan yang diterapkan pelatih asal Brazil tersebut, kendati musim ini pemain asal Desa Luwus, Tabanan ini lebih banyak menjalani TC bersama Timnas Indonesia U-23. 
 
"Saya pribadi kebetulan musim ini tidak terlalu banyak menjalani latihan bersama tim karena mengikuti pelatnas Timnas Indonesia U-23. Tapi dalam beberapa kesempatan Coach Teco sering memberikan masukan-masukan yang membuat saya tidak mengalami kesulitan untuk mengikuti sistem permainan dari beliau," kata Kadek Agung.
 
Pasca kembali dari pelatnas Timnas Indonesia U-23, Kadek Agung semakin sering mendapat kesempatan turun oleh tim pelatih Bali United. Terhitung sejak menjalani laga kontra PSM, Kadek Agung terus mendapat kepercayaan untuk mengisj satu tempat di posisi gelandang tim Serdadu Tridatu.
 
Semangat terus Kadek Agung! 

Related News


Tinggalkan Balasan