14 February 2019

PERSIAPAN HADAPI PERSELA, TECO MULAI MATANGKAN KOMBINASI MENYERANG DAN BERTAHAN

Skuad Bali United kembali menjalani sesi latihan hari Rabu (13/2) sore kemarin di Lapangan Tri Sakti, Legian. Sesi latihan kali ini memang menjadi persiapan tim Serdadu Tridatu sebelum menghadapi Persela Lamongan di babak 16 besar Piala Indonesia 2018. 
 
Ditemui usai latihan, Coach Teco menyampaikan bahwa porsi latihan pada hari ini lebih mengarah pada kombinasi teknik menyerang dan bertahan. 
 
"Hari ini (kemarin) pemain mempelajari kombinasi teknik menyerang dan juga bertahan. Pemain harus mengetahui kapan waktu yang tepat untuk menyerang dan bertahan. Selain itu, pemain juga harus tahu kapan waktu yang tepat untuk shooting serta crossing dalam pertandingan," ujar Coach Teco. 
 
Disinggung mengenai keberangkatan tandang menghadapi Persela Lamongan pada hari Senin (18/2) mendatang, Coach Teco mengatakan bahwa tim Bali United akan berangkat dua hari sebelum pertandingan. 
 
"Kami akan berangkat menuju Lamongan dua hari sebelum pertandingan. Sebelum berangkat, tentunya kami akan menjalani latihan fisik, teknik serta taktik. Jadi kami sudah dalam kondisi yang benar-benar siap ketika berangkat ke Lamongan," kata Coach Teco. 
 
Persiapan tim Serdadu Tridatu jelang laga kontra tuan rumah Persela akan kembali dilakukan hari ini. Hanya saja untuk latihan hari ini akan digelar secara tertutup untuk media maupun penonton umum. 
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan