14 February 2016

PERSIB UNGGUL 3-0 DARI BALI UNITED

    Bali United harus mengakui keunggulan tuan rumah Persib Bandung dengan skor 3-0 dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2).
    Diawal pertandingan Bali United lebih banyak mendapat serangan dari tuan rumah Persib Bandung. Penetrasi Atep dari sisi kiri penyerangan Persib beberapa kali sangat merepotkan pertahanan Bali United.
    Pada menit 16 Persib mendapatkan hadiah penalti setelah seorang pemain Bali United, Bobby Satria melakukan hansball di kotak penalti. Vladimir Vudjovic yang maju sebagai algojo berhasil menjebol gawang Bali United yang dikawal Dicky Indryana. Skor 1-0 untuk Persib Bandung.
    Unggul 1-0 membuat para pemain Persib tampil makin percaya diri. Peluang pun terus diperoleh Persib melalui Atep pada menit 32 namun tendangan kapten Persib tersebut masih bisa ditangkap penjaga gawang Dicky Indryana.
    Satu-satunya peluang Bali United di babak pertama hadir pada menit 41 melalui I Nyoman Sukarja namun tendangan kerasnya masih bisa di tepis kiper Persib I Made Wirawan.
    Persib nyaris mencetak gol kedua pada menit 45 namun tendangan keras Tantan hanya membentur mistar gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Persib bertahan hingga babak pertama selesai.
    Di babak kedua keadaan tidak banyak berubah. Bahkan Persib bisa mencetak 2 gol dalam rentang waktu 5 menit. Pada menit 48 tendangan Kim Jeffrey Kurniawan berhasil mengarah ke pojok kiri gawang yang dikawal Dicky Indryana. Berselang 3 menit Dicky Indryana kembali harus memungut bola dari gawangnya setelah tendangan keras striker asing Persib asal Brazil, Aaron Da Silva berhasil memperbesar keunggulan Persib menjadi 3-0.
    Tertinggal 3-0, para pemain Bali United berusaha membalas. Pada menit 62 peluang I Nyoman Sukarja pada yang berdiri bebas di depan gawang Persib gagal setelah tendangannya hanya melebar dari gawang Persib.
    Begitu juga dengan peluang Ilham Udin dan Yabes Roni yang masih bisa digagalkan penjaga gawang Persib Bandung.
    Skor 3-0 untuk keunggulan tuan rumah Persib bertahan hingga pertandingan usai.
    Pelatih Bali United, Indra Sjafri mengatakan hasil yang diperoleh Bali United malam ini memang sangat mengecewakan. Namun dirinya berharap kedepannya tim asuhannya bisa bangkit dan memperoleh hasil maksimal di turnamen Bali Island Cup yang akan mulai digelar Kamis (18/2) mendatang.

Related News


Tinggalkan Balasan