4 January 2019

PESAN WAYAN ARSANA UNTUK DALLEN DOKE DAN KADEK AGUNG YANG DIPANGGIL TIMNAS U-22

Dua penggawa muda tim Serdadu Tridatu, Dallen Doke dan Kadek Agung Widnyana Putra mendapat panggilan untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 untuk persiapan turnamen Piala AFF U-22 yang akan digelar di Kamboja tahun ini.

Kedua pemain akan bergabung bersama 36 pemain lainnya dari berbagai klub yang juga dipanggil untuk pemusatan latihan yang akan pada tanggal 7 Januari mendatang.

Dipanggilnya dua pemain jebolan Bali United U-19 tersebut langsung mendapat tanggapan dari pelatih Bali United U-19, I Wayan Arsana. Pelatih asal Jimbaran tersebut merupakan pelatih yang sempat membesut kedua pemain tersebut saat masih memperkuat Bali United U-19 pada tahun 2017 silam.

Wayan Arsana mengaku senang dan bangga mendengar berita pemanggilan Dallen dan Kadek Agung. Baginya kesuksesan seorang pelatih usia muda bukan hanya tentang prestasi, namun juga bagaimana memunculkan bibit-bibit pemain muda yang berkualitas.

“Yang pertama tentu saya sangat senang dan bangga mendengar berita pemanggilan Dallen dan Kadek Agung untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Arti kesuksesan seorang pelatih usia muda seperti saya adalah bagaimana melahirkan bibit-bibit pemain muda berbakat yang berkualitas. Jadi bukan hanya tentang prestasi," ujar Wayan Arsana.

Lebih lanjut, Coach Wayan juga menyebut bila Kadek Agung dan Dallen Doke merupakan hasil pembinaan berjenjang yang dilakukan Bali United. Ia pun berpesan kepada kedua pemain tersebut untuk tidak cepat puas atas pencapaian saat ini.

“Dallen dan Agung bisa dibilang hasil pembinaan berjenjang yang telah dilakukan Bali United. Keduanya adalah pemain masa depan klub dan Timnas Indonesia. Pesan saya untuk mereka agar tidak cepat puas karena ini baru awal. Selain itu mereka juga harus tetap fokus, disiplin, bekerja keras, dan berani bersaing menunjukan kualitas yang mereka miliki," ungkapnya.

Semangat tunjukkan kualitas terbaik Dallen dan Kadek Agung!

Related News


Tinggalkan Balasan