10 August 2019

PIALA AFF U-15 : GAGALKAN TIGA PENALTI PEMAIN VIETNAM, MADE PUTRA KAICEN BAWA INDONESIA RAIH PERINGKAT KETIGA

Penjaga gawang Bali United U-16 yang juga menjadi penjaga gawang andalan Timnas Indonesia U-15, I Made Putra Kaicen kembali menunjukkan kualitas terbaiknya saat Timnas Indonesia U-15 menjalani laga perebutan tempat ketiga Piala AFF U-15 2019 kontra Vietnam U-15 hari Jumat (9/8) kemarin.
 
Dalam laga yang berkesudahan dengan skor 3-2 lewat adu penalti tersebut, Putra Kaicen sukses menggagalkan tiga eksekutor Vietnam U-15. Indonesia U-15 pun berhak dengan predikat juara tiga di turnamen Piala AFF U-15 2019.
 
Selain Made Putra Kaicen, Marcell Januar Putra juga tampil apik bersama tim Garuda Muda. Tetap dengan ban kapten yang melingkar di lengan kirinya, Marcell tampil solid selama waktu normal. Sayangnya saat adu penalti, eksekusinya melebar tipis di kanan gawang Vietnam U-15.
 
Penampilan tiga penggawa tim Serdadu Tridatu Muda di Timnas Indonesia U-15 memang cukup mengesankan. Made Putra Kaicen, Kadek Arel Priyatna, dan Marcell Januar Putra hampir selalu menjadi pilihan utama di setiap pertandingan.
 
I Made Putra Kaicen, dalam wawancara dengan pssi.org, mengungkapkan rasa syukurnya atas raihan yang dicapai Timnas Indonesia U-15 di Thailand kali ini. Ia beranggapan hasil ini diperoleh dari kerja keras dan instruksi yang diberikan pelatih selama masa persiapan bersama Timnas Indonesia U-15.
 
“Astungkara, ini hasil kerja keras teman-teman semua. Saya bersukur kita semua bisa maksimalkan kesempatan. Saya pribadi juga hanya berusaha menerapkan apa yang diajarkan pelatih dan mengikuti insting saat membaca bola,” ujar kiper yang akrab disapa Cecen tersebut.
 
Tetap semangat dan jangan cepat berpuas diri! 

Related News


Tinggalkan Balasan