29 July 2019

PIALA AFF U-15 : KAICEN MASIH CLEANSHEET, INDONESIA RAIH KEMENANGAN KEDUA SORE TADI

Tiga penggawa tim Bali United U-16 kembali mendapat kesempatan bermain secara penuh di laga kedua babak penyisihan grup Piala AFF U-15 2019 saat Timnas Indonesia U-15 menghadapi tim Singapura U-15 di IPE Stadium, Chonburi, Senin (29/7) sore tadi. 
 
I Made Putra Kaicen masih dipercaya untuk mengisi posisi penjaga gawang Timnas U-15 di laga tadi. Penampilannya pun tetap konsisten seperti halnya saat menghadapi Vietnam dengan kembali mampu mencatatkan cleansheet. 
 
Sementara itu Kadek Arel Priyatna dan Marcell Januar juga masih dipercaya untuk berduet di jantung pertahanan Timnas U-15. Hasilnya juga cukup baik dengan solidnya mereka menjaga daerah pertahanan Tim Garuda Muda.
 
Di laga sore tadi, Timnas Indonesia U-15 sendiri sukses meraih kemenangan telak atas Singapura U-15 dengan skor 3-0. Tiga gol tim Garuda Muda dicetak Marcelino Ferdinan pada menit 18, Wahyu Agung pada menit 71, dan Mochamad Faizal pada menit 79.
 
Hasio ini membuat tim asuhan Bima Sakti ini berhasil meraih dua kemenangan secara berturut-turut setelah di laga sebelumnya sukses menang atas Vietnam dengan skor 2-0.
 
Selamat Garuda Muda! (Foto pssi.org) 

Related News


Tinggalkan Balasan