27 July 2019

PIALA AFF U-15 : MARCELL DAN AREL SOLID DI PERTAHANAN, KAICEN SUKSES GAGALKAN PENALTI PEMAIN VIETNAM

Tiga pemain Bali United U-16, I Made Putra Kaicen, Kadek Arel Priyatna dan Marcell Januar Putra tampil apik bersama penggawa Timnas Indonesia U-15 lainnya saat menghadapi Vietnam U-15 dalam laga perdana di Piala AFF U-15 2019 pada hari Sabtu (27/7) sore tadi di Institute of Physical Education Chonburi Campus Stadium, Thailand.
 
Tiga pemain Serdadu Tridatu Muda ini diturunkan sejak awal babak pertama oleh pelatih Bima Sakti. Bahkan Marcell Januar ditunjuk menjadi kapten tim dan diduetkan di jantung pertahanan Timnas U-15 bersama Kadek Arel. Sementara Made Putra Kaicen dipercayakan untuk mengisi posisi penjaga gawang Timnas U-15. 
 
Duet Marcell Januar dan Kadek Arel mampu meredam berbagai serangan dari tim Vietnam U-15. Sementara Made Putra Kaicen juga tampil tidak kalah hebat dengan sukses menggagalkan eksekusi penalti penyerang Vietnam, Vo Anh Quan di pertengahan babak pertama. 
 
Timnas Indonesia U-15 sendiri akhirnya sukses memenangkan laga dengan skor 0-2 atas Vietnam U-15. Dua gol dari skuad asuhan Bima Sakti tersebut dicetak Muhammad Valeron dan Marcelino Ferdinan. 
 
Selanjutnya perjuangan Made Putra Kaicen, Marcell Januar Putra, dan Kadek Arel Priyatna akan berlanjut pada hari Senin (29/7) mendatang menghadapi tim Singapura U-15. 
 
Tetap kobarkan semangat Puputan untuk Merah Putih! (Foto : pssi.org) 

Related News


Tinggalkan Balasan