1 May 2018

PIALA SOERATIN U-17 : GEDE MAHATMA NYATAKAN PEMAINNYA SIAP TEMPUR!

    Tim Bali United U-17 akan melakoni laga final Piala Soeratin untuk kelompok umur U-17 menghadapi PS Badung U-17 sore ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga yang tentunya sangat dinantikan lantaran perjuangan para punggawa muda Bali United U-17 yang telah melewati berbagai rintangan sebelum mencapai partai final sore ini.
    Menurut pelatih kepala Bali United U-17, I Gede Mahatma Dharma, tim asuhannya saat ini sedang dalam kondisi siap tempur. Kendati ada satu pemain yang harus absen, namun dirinya mengatakan sudah menyiapkan penggantinya.
    "Kondisi para pemain jelang final nanti sore tidak ada masalah. Mereka cukup antusias menghadapi pertandingan final nanti. Memang ada satu pemain yang harus absen karena cedera yaitu Indra Sunu. Tapi kami juga sudah siapkan penggantinya," ujar pelatih yang akrab disapa Coach Dede tersebut.
    Ditanya mengenai kekuatan calon lawannya di pertandingan sore nanti, Coach Dede menyebut bila PS Badung U-17 bermaterikan pemain dengan postur tubuh yang cukup bagus. Namun dirinya juga menegaskan bila tim Serdadu Tridatu Muda akan menghadapi PS Badung dengan permainan tim secara kolektif.
    "PS Badung yang kami lihat mereka bermaterikan pemain yang cukup kuat dalam penguasaan bola serta postur tubuh yang bagus. Selain itu mayoritas pemain mereka ada di usia maksimal (17 tahun). Sementara pemain kami di dominasi pemain yang berusia 16 tahun. Tapi itu semua bukan jadi masalah karena kami akan menghadapi mereka dengan permainan tim, bukan individu," kata Coach Dede.
    Tim Bali United U-17 lolos ke final setelah berhasil menang atas Perst Tabanan U-17 lewat drama adu penalti di babak semifinal. Sementara PS Badung U-17 lolos ke final setelah menang atas Perseden U-17 dengan skor 2-1.
Jangan lewatkan laga final Piala Soeratin U-17 yang mempertemukan Bali United kontra PS Badung sore nanti mulai pukul 15.00 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta. GRATIS!!!!

Related News


Tinggalkan Balasan