29 June 2019

PREVIEW BADAK LAMPUNG VS BALI UNITED : MISI RAIH POIN PENUH DALAM LAWATAN PERDANA KE BANDAR LAMPUNG

Bali United akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan menghadapi tuan rumah Perseru Badak Lampung pada hari Minggu (30/6) mendatang di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung. Laga besok juga akan menjadi lawatan perdana tim Serdadu Tridatu ke kota Bandar Lampung.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference sore tadi mengatakan bila tim asuhannya sudah siap untuk menjalani laga besok kendati jarak dari laga sebelumnya ke laga besok cukup singkat.

"Ya, setelah melawan Kalteng Putra kami langsung berangkat ke Lampung. Mengenai persiapan, kami memang lebih fokus pada recovery pemain karena jarak pertandingan sebelumnya cukup dekat. Hari ini kami ada satu lagi sesi uji coba lapangan untuk melihat siapa saja pemain yang siap untuk pertandingan besok," ujar Coach Teco.

"Saya juga mendapat informasi bila tiket pertandingan besok sudah habis terjual. Pastinya itu hal yang bagus karena stadion akan dipenuhi suporter yang akan menyaksikan pertandingan berkualitas. Para pemain dari kedua tim juga akan memiliki semangat untuk menjalani pertandingan besok," imbuhnya.

Ditanya tentang target tim Serdadu Tridatu di laga besok setelah di laga sebelumnya bermain imbang dengan tuan rumah Kalteng Putra, pelatih asal Brazil tersebut memiliki jawabannya. Ia mengatakan bila seluruh pemain Bali United siap mempersembahkan hasil terbaik di laga besok.

"Saya rasa hasil imbang saat melawan Kalteng Putra sudah dilupakan dan pertandingan besok akan dimulai dengan 0-0. Semua pemain tentunya ingin meraih hasil positif besok. Tapi kami juga harus respek dengan tuan rumah Badak Lampung," kata Coach Teco.

Disinggung mengenai sosok pelatih kepala tim Badak Lampung, Jan Saragih, Coach Teco menyebut bila sosok pelatih yang pernah menjadi asistennya tersebut merupakan sosok yang cukup ia kenal.

"Saya kenal Coach Jan Saragih saat pertama kali melatih Persija. Saat itu kami bekerjasama dengan cukup bagus. Saya juga tahu kualitas dia sebagai seorang pelatih. Setelah keluar dari Persija, dia menjadi pelatih kepala di Bogor FC dan sekarang di Badak Lampung," puji Coach Teco.

"Sebagai teman tentu saya sangat respek dengan dia. Tapi secara profesional, kami harus fokus pada tim masing-masing selama pertandingan besok. Setelah itu baru kami kembali berteman," tutup Coach Teco.

Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Badak Lampung hari Minggu, 30 Juni 2019 besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan