18 January 2018

PREVIEW BALI UNITED VS BORNEO FC : PANGGUNG BESAR UNTUK PUNGGAWA MUDA BALI UNITED

    Bali United akan memulai perjuangan mereka di turnamen Piala Presiden 2018 dengan menghadapi Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Jumat (19/1) besok. Mepetnya waktu pertandingan Piala Presiden 2018 dengan babak kualifikasi Liga Champions Asia tentunya akan menjadi tantangan tersendiri untuk tim Serdadu Tridatu.
    Suatu kebijakan pun diambil dengan membagi tugas tim pelatih dengan menugaskan Hans-Peter Schaller sebagai pelatih kepala Bali United di turnamen Piala Presiden 2018. Dengan adanya kebijakan tersebut, bukan tidak mungkin akan ada "pembagian tugas" juga untuk para punggawa tim Serdadu Tridatu.
    Setidaknya itulah yang disampaikan kepala Bali United di Piala Presiden 2018, Hans-Peter Schaller. Ia mengatakan bila semua pemain Bali United ingin membawa Bali United meraih kemenangan di setiap pertandingan, terlebih tim Serdadu Tridatu akan bermain dikandang sendiri.
    "Kami memang tidak bisa menjanjikan apapun di Piala Presiden. Tapi satu yang kami tahu bila semua pemain sangat ingin menang di setiap pertandingan. Apalagi kami akan bermain di Stadion Dipta. Pertandingan nanti akan jadi momentum bagi para pemain yang selama ini belum mendapat kesempatan bermain terutama pemain muda masa depan kami. Ini bagus untuk pengalaman bermain mereka," ujar Coach Peter.
    Coach Peter menambahkan, di laga besok dirinya tetap akan menjalankan filosofi permainan tim Bali United seperti halnya saat ditangani Widodo Cahyono Putro. "Jelas kami tidak akan mengubah begitu saja cara bermain Bali United karena dengan cara itu tim bisa sangat sukses. Saya akan berusaha membawa Bali United sukses dengan cara apapun," imbuh Coach Peter.
    Terkait kekuatan tim Borneo FC yang akan dihadapi besok, Coach Peter tidak ingin banyak memberikan komentarnya. Ia lebih senang untuk fokus mempersiapkan tim Serdadu Tridatu di laga besok. "Saya tidak terlalu mengetahui kekuatan Borneo FC. Saya hanya fokus untuk mempersiapkan tim untuk pertandingan besok. Yang pasti mereka juga sudah mempersiapkan diri menghadapi kami," tutup Coach Peter.
    Bali United dengan Borneo FC sebelumnya sudah pernah bertemu di Piala Presiden tahun lalu yang juga berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Hal yang paling diingat dalam laga tersebut adalah hasil imbang tanpa gol kendati sebenarnya tim Serdadu Tridatu sangat mendominasi sepanjang pertandingan.
Jangan lewatkan laga perdana Bali United di Turnamen Piala Presiden 2018 besok sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 16.30 Wita. Jalannya pertandingan juga bisa disaksikan di layar kaca Indosiar, serta dapat juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan