27 August 2019

PREVIEW BALI UNITED VS BORNEO FC : SERDADU TRIDATU DAN PESUT ETAM SAMA-SAMA ON FIRE!

Bali United akan menjamu Borneo FC dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Rabu (28/8) besok malam. Laga ini pastinya akan berlangsung menarik mengingat tren kedua tim yang cukup positif dalam beberapa laga terakhir.
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference pagi tadi mengatakan bila skuad asuhannya sudah siap menjalani laga besok kendati jadwal pertandingan yang cukup padat. Ia pun berharap dukungan penuh suporter di laga besok. 
 
"Sama seperti sebelumnya dimana kami bermain tiga hari sekali dan kami memang lebih fokus pada recovery pemain. Kami sadar bila pertandingan besok melawan Borneo FC tidak akan mudah. Kami berharap dukungan penuh dari suporter agar kami bisa tampil semangat dan meraih hasil positif besok," ujar Coach Teco.
 
Mengenai kekuatan tim Borneo FC, pelatih asal Brazil ini menegaskan bila anak asuhannya wajib menjaga fokus dan konsentrasi ketika kehilangan bola. Ia berharap apa yang ditampilkan Fadil Sausu dan kawan-kawan di laga sebelumnya bisa kembali diperlihatkan saat laga kontra Borneo FC besok. 
 
"Tim Borneo FC bermaterikan pemain-pemain berkualitas. Kami wajib menjaga fokus dan konsentrasi ketika hilang bola. Seperti halnya di pertandingan sebelumnya, kami bisa bermain secara seimbang ketika bertahan dan menyerang. Itu juga yang harus kami lakukan di pertandingan besok," kata Coach Teco.
 
Disinggung tentang pertemuannya dengan gelandang serang Borneo FC, Renan Da Silva, Teco pun memberikan pujian untuk mantan anak asuhannya tersebut. Menurutnya Renan merupakan pemain asing yang cukup cepat beradaptasi dengan gaya main sepak bola di Indonesia. 
 
"Ya, Renan adalah pemain yang musim lalu saya bawa ke Persija. Saya sudah kenal dia ketika tim saya melawan dia di Liga Thailand. Saya rasa dia pemain yang tampil sangat bagus saat di Persija karena dia mampu adaptasi dengan cepat. Kamj juga memenangkan banyak pertandingan musim lalu," katanya.
 
"Tapi tahun ini situasi kami berbeda. Renan ke Borneo FC dan saya di Bali United. Saya rasa proses adaptasi dia di Borneo FC juga bagus dengan beberapa gol yang sudah dicetak. Bagi saya dia merupakan gelandang serang yang memiliki akurasi umpan dan tendangan berkualitas dengan kaki kirinya," tutup Coach Teco.
 
Tim Serdadu Tridatu dan tim Pesut Etam saat ini memang dalam tren yang positif. Seperti yang diketahui bersama, Bali United sukses meraih tujuh kemenangan secara beruntun musim inj. Sementara itu Borneo FC juga tidak sekalipun menderita kekalahan dalam 10 laga terakhir.
 
Menarik dinantikan bagaimana serunya laga besok yang akan disjarkan secara langsung di layar kaca Indosiar mulai pukul 21.30 WITA. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan