24 April 2018

PREVIEW BALI UNITED VS GLOBAL CEBU : SIAP TUTUP KIPRAH DI ASIA DENGAN POIN PENUH!

    Bali United akan melakoni laga matchday 6 Piala AFC 2018 dengan menjamu tamunya dari Filipina, Global Cebu hari Rabu (25/4) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga yang sebenarnya tidak akan berpengaruh dengan kiprah Bali United di Piala AFC 2018 lantaran tim Serdadu Tridatu sudah dipastikan tersingkir dari kompetisi kasta kedua Asia tersebut.
    Kendati demikian, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila timnya tetap akan mengincar kemenangan demi mengakhiri kiprah di kompetisi Asia.
    "Tentunya kami tetap mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin karena kami juga mempersiapkan tim menghadapi Liga 1. Kami sadar bila menang atau kalah tidak akan mempengaruhi langkah kami selanjutnya. Tapi pertandingan besok adalah pertandingan terakhir kami dan kami siap mempersembahkan kemenangan untuk para suporter," ujar Coach Widodo.
    "Kami ada beberapa rotasi untuk pertandingan besok. Tapi prinsip permainan kami tetap meraih kemenangan karena itu adalah bentuk motivasi kami. Maka dari itu kami berharap pertandingan besok menjadi kesempatan bagi pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain. Siapapun yang diturunkan, semoga pemain tersebut mampu menampilkan yang terbaik untuk menggantikan peran pemain lainnya," imbuh Coach Widodo.
    Terkait absennya dua pemain Bali United yang bergabung dengan pelatnas Timnas Indonesia, Coach Widodo menyatakan dukungan penuhnya untuk Ricky Fajrin dan Ilija Spasojevic. Ia mengatakan bila Bali United sangat berkomitmen untuk membantu kiprah Timnas Indonesia.
    "Mengenai Ricky dan Spaso, mereka berdua dipastikan tidak akan bermain di pertandingan besok karena kemarin sudah bergabung dengan pelatnas Timnas Indonesia. Bagi kami tidak masalah karena kami memang sangat mendukung kiprah pemain kami bersama Timnas Indonesia," kata Coach Widodo.
    Bali United dan Global Cebu saat ini sama-sama mengumpulkan lima poin dari lima pertandingan di grup G Piala AFC 2018. Pada pertemuan pertama di Filipina, Tim Serdadu Tridatu bermain imbang 1-1 dengan Global Cebu. Gol Bali United saat itu dicetak lewat sundulan Ilija Spasojevic.
    Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Global Cebu hari Rabu besok mulai pukul 19.00 WITA di layar kaca Fox Sports dan RCTI. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan