26 August 2017

PREVIEW BALI UNITED VS MITRA KUKAR : MOMENTUM TEPAT PERBAIKI REKOR KONTRA TIM NAGA MEKES

    Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 22 dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan menjamu Mitra Kutai Kartanegara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Minggu (27/8) besok sore. Laga yang tentunya cukup penting untuk tim Serdadu Tridatu untuk menjaga konsistensi di papan atas klasemen sementara.
    Dalam sesi pre match press conference sore tadi, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengakui tim asuhannya memang tidak memiliki waktu yang panjang untuk mempersiapkan tim menghadapi laga besok. Namun dirinya tetap yakin dengan potensi Irfan Bachdim dan kawan-kawan di laga besok.
    "Kami akui persiapan kami tidak ideal karena kami baru tiba kemarin sore dan hanya sekali menjalani sesi latihan tadi pagi. Namun saya tetap optimis dengan potensi tim ini. Mereka sudah saling mengerti karakter permainan tim ini tanpa ketergantungan dengan beberapa pemain," ujar Coach Widodo.
    Terkait masa recovery yang singkat, Coach Widodo berharap pada motivasi anak asuhannya untuk memenangkan pertandingan besok. Karena menurutnya rasa lelah bisa saja dilawan dengan motivasi berlipat.
    "Sesi latihan tadi pagi kami melihat memang ada rasa lelah dari pemain. Namun saya berharap rasa lelah tersebut bisa dilawan dengan motivasi tinggi dari pemain. Ibarat memanjat pagar sambil dikejar seekor anjing, pastinya motivasi untuk melewati pagar tersebut sangat tinggi," kata Coach Widodo sembari bercanda.
    Secara peringkat di klasemen sementara, Bali United bisa dibilang jauh berada diatas Mitra Kukar. Tim Serdadu Tridatu sementara menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi poin 38, sementara tim tamu, Mitra Kukar berada di posisi delapan dengan 31 poin.
    Keunggulan tersebut tentu akan jadi modal bagus bagi Bali United untuk memperbaiki rekor pertemuan dengan Mitra Kukar. Dari empat kali pertemuan dengan tim Naga Mekes, Bali United sejauh ini belum pernah meraih kemenangan. Tentu momentum ini harus dimanfaatkan tim Serdadu Tridatu.
    Jangan lewatkan aksi para punggawa Serdadu Tridatu yang berusaha meraih kemenangan atas tamunya Mitra Kukar dalam laga yang akan digelar hari Minggu besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 16.00 WITA. Jalannya pertandingan juga bisa disaksikan lewat layar kaca Tv One serta bisa juga lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan