15 May 2019

PREVIEW BALI UNITED VS PERSEBAYA : SEMANGAT PUPUTAN DEMI START SEMPURNA! 

Bali United akan memulai perjuangan mereka di kompetisi Shoopie Liga 1 2019 dengan menjamu tamunya Persebaya Surabaya hari Kamis (16/5) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kemenangan tentunya sangat berarti demi hasil positif di laga pembuka.
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila tim asuhannya sudah sangat siap menjalani laga besok. Ia menyebut bila segala persiapan sudah dilakukan sejak mengetahui akan melawan Persebaya di pekan pertama.
 
"Persiapan kami cukup baik jelang pertandingan besok. Kami juga siap untuk memulai perjuangan di Liga 1. Begitu mendapat kepastian akan melawan Persebaya di pertandingan pertama, kami langsung melakukan persiapan. Para pemain benar-benar konsentrasi selama latihan," ujar Coach Teco dalam sesi pre match press conference.
 
"Kami juga sadar akan menghadapi Persebaya yang merupakan salah satu tim tradisional di Indonesia. Mereka sudah berpengalaman di sepak bola Indonesia dan juga memiliki kualitas bagus. Tapi kami besok akan bermain dikandang dan pastinya akan berusaha memenangkan pertandingan," imbuh Coach Teco.
 
Ditanya tentang kondisi terkini tim Persebaya yang tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya karena cedera, Teco mengatakan bila hal tersebut bukan alasan untuk anak asuhannya meremehkan kekuatan tim Bajul Ijo.
 
"Mengenai pemain Persebaya yang cedera, saya rasa itu bukan jadi keuntungan buat kami. Cedera dalama sepak bola merupakan hal yang sangat biasa. Kami juga ada beberapa pemain yang cedera. Setiap tim tidak hanya mengontrak 11 pemain. Ketika ada yang cedera, tentu ada pemain lain yang siap menggantikan," kata Coach Teco.
 
Laga kontra Persebaya besok tentunya jadi momentum penting bagi skuad Serdadu Tridatu untuk memperbaiki rekor pertemuan dengan Persebaya. Seperti yang diketahui bersama, Fadil Sausu dan kawan-kawan harus dua kali mengakui keunggulan Persebaya di musim lalu.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Persebaya Surabaya besok malam mulai pukul 21.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan