19 October 2017

PREVIEW BALI UNITED VS PS TNI : REKOR PERTEMUAN JADI MODAL BERHARGA SERDADU TRIDATU!

    Bali United akan melakoni laga kandang kontra PS TNI hari Jumat (20/10) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga yang tentunya akan menjadi pembuktian bagi tim Serdadu Tridatu untuk menunjukkan respon positif setelah hasil kurang memuaskan di laga sebelumnya kontra Persiba Balikpapan.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro dalam sesi pre match press conference mengatakan tim asuhannya sudah sangat siap menghadapi laga besok malam.
    "Kami sudah melakukan beberapa persiapan setelah kembali dari Balikpapan dua hari yang lalu. Sore ini akan melakukan sesi latihan taktikal dimana kami juga akan memantau sejauh mana kondisi Fadil Sausu dan juga Andhika apakah bisa dimainkan atau tidak di pertandingan besok. Selebihnya kami sudah siap meraih hasil maksimal besok," ujar Coach Widodo.
    Mengenai hasil kontra Persiba yang tidak sesuai harapan, Coach Widodo menghimbau kepada para pemainnya untuk segera melupakan hasil tersebut dan fokus seratus persen untuk laga besok. "Tidak ada lagi waktu untuk menyesali hasil kontra Persiba lalu. Pemain tidak boleh lagi merasa bersalah dan sudah saatnya fokus untuk pertandingan besok," imbuhnya.
    Banyak pihak memang lebih mengunggulkan Bali United akan memenangkan laga kontra PS TNI besok malam. Hal tersebut dikarenakan selain peringkat kedua tim yang cukup jauh, hasil di pertemuan sebelumnya juga dimenangkan Bali United. Saat di putaran pertama dimana PS TNI bertindak sebagai tuan rumah, tim Serdadu Tridatu sukses menang dengan skor 3-4.
    Selain itu keperkasaan tim Serdadu Tridatu apabila bermain dikandang sendiri juga sangat luar biasa, dimana bukan hanya kemenangan yang berhasil diraih, namun jumlah gol yang fantastis juga kerap kali mewarnai kemenangan Bali United atas lawan-lawannya.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra PS TNI hari Jumat besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 19.30 Wita live di layar kaca Tv One serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan