31 July 2019

PREVIEW BALI UNITED VS PSM : SIAP HADAPI TANTANGAN SERIUS DARI TIM JUKU EJA!

Bali United akan menghadapi tamunya PSM Makassar pada hari Kamis (1/8) besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini pastinya akan berlangsung menarik mengingat kualitas pemain yang dimiliki oleh kedua tim saat ini.
 
Dalam sesi pre match press conference siang tadi, pelatih kepala Bali United mengatakan bila tim asuhannya sudah cukup siap menghadapi kekuatan PSM Makassar besok malam. Ia menyebut bila tim Serdadu Tridatu memiliki tiga kali sesi latihan pasca kembali dari Bandung. 
 
"Setelah dua pertandingan terakhir dimana kami bisa menang atas PSS dan Persib, kami memberikan waktu istirahat sehari kepada para pemain. Setelah itu ada tiga kali sesi latihan termasuk latihan hari ini. Semoga di pertandingan besok kami bisa bermain bagus melawan PSM yang merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia," ujar Coach Teco. 
 
Disinggung mengenai kemungkinan tim PSM yang akan memainkan banyak pemain pelapis untuk menyimpan kekuatan jelang laga final Piala Indonesia, Coach Teco menegaskan bila siapapun pemain PSM yang bermain, tim Serdadu Tridatu siap kerja keras demi poin penuh.
 
"Mengenai siapa pemain yang diturunkan PSM besok, itu terserah pelatih mereka. Materi pemain mereka juga cukup merata. Tapi kami tegaskan bila kami fokus pada tim Bali United dan siap kerja keras di pertandingan besok," kata Coach Teco.
 
Lebih lanjut, Coach Teco juga berharap dukungan penuh publik Stadion Kapten I Wayan Dipta di laga besok. Ia menyebut bila dukungan besar dari suporter akan sangat membantu timnya dalam hal motivasi pemain.
 
"Yang tidak kalah penting lagi adalah kami berharap suporter bisa datang ke stadion untuk memberikan dukungan kepada kami. Dukungan mereka pastinya sangat penting untuk memberikan energi positif bagi kami," tutup Coach Teco.
 
Secara rekor pertemuan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tim Serdadu Tridatu memang bisa dibilang cukup positif. Dalam dua pertemuan terakhir di Dipta, Bali United sukses meraih dua kemenangan dengan berhasil mencetak lima gol tanpa sekalipun kebobolan. Menarik dinantikan konsistensi tim Serdadu Tridatu di laga besok malam.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra PSM Makassar besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan