8 August 2019

PREVIEW BALI UNITED VS SEMEN PADANG : SIAP ANTISIPASI POTENSI KEJUTAN TIM KABAU SIRAH

Bali United akan melakoni laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan menjamu Semen Padang pada hari Jumat (9/8) besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga besok malam pastinya wajib dimenangkan tim Serdadu Tridatu guna menjaga konsistensi di papan atas klasemen sementara.
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference siang tadi mengatakan bila skuadnya sudah siap menjalani laga besok. Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut juga berharap skuadnya bisa menampilkan permainan terbaik di laga besok.
 
"Setelah pertandingan melawan PSM dikandang, kami sudah melakukan berbagai persiapan seperti latihan fisik, teknik dan taktik. Para pemain sudah sangat bekerja keras saat latihan dan besok saatnya mereka kerja keras di pertandingan. Mudah-mudahan kami bisa meraih kemenangan besok," ujar Coach Teco.
 
Lebih lanjut, Coach Teco juga memberikan komentarnya tentang kemungkinan strategi bertahan yang akan diterapkan tim Semen Padang. Menurutnya apapun yang menjadi strategi lawan, ia berharap pemainnya bisa fokus untuk meraih hasil positif. 
 
"Pastinya semua pelatih memiliki strategi untuk timnya. Saya harus respek dengan apapun strategi dari pelatih Semen Padang. Kami juga sadar mereka butuh poin untuk keluar dari papan bawah. Tapi kami juga punya tekad untuk kerja keras saat menyerang maupun bertahan agar bisa mendapat hasil bagus," kata Coach Teco.
 
Pelatih asal Brazil ini juga sangat berharap pada dukungan para suporter saat laga besok. Ia mengatakan bila dukungan dari suporter bisa menambah motivasi para pemain seperti halnya laga-laga sebelumnya. 
 
"Tentu saya berharap suporter bisa datang langsung ke stadion saat pertandingan besok seperti saat pertandingan sebelumnya. Kami sudah menjalani beberapa pertandingan melawan tim kuat dikandang dan dengan dukungan luar biasa dari suporter, kami bisa meraih kemenangan," tutup Coach Teco.
 
Secara rekor pertemuan di kompetisi resmi, skuad Serdadu Tridatu memang bisa dibilang lebih unggul dari tim Kabau Sirah. Terakhir kedua tim bertemu saat kompetisi Liga 1 2017, Bali United sukses meraih dua kemenangan di dua pertemuan.
 
Secara peringkat di klasemen, tim Serdadu Tridatu juga unggul jauh dari Semen Padang dimana Fadil Sausu saat ini berada di posisi kedua, sementara Semen Padang masih berada di dasar klasemen.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Semen Padang besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan