28 September 2017

PREVIEW BHAYANGKARA FC VS BALI UNITED : WAJIB TIGA POIN DEMI REBUT TAHTA!

    Bali United akan melakoni laga "Super Big Match" menghadapi pimpinan klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1, Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi hari Jumat (29/9) malam besok. Laga yang bisa dibilang wajib dimenangkan tim Serdadu Tridatu demi kembali merebut posisi puncak klasemen sementara.
    1. Dalam sesi
pre match press conference
    hari Kamis (28/9) siang ini, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan tim asuhannya sudah sangat siap menjalani laga besok. Ia menyebut rotasi pemain saat melawan Perseru juga merupakan cara untuk mempersiapkan tim menjalani laga besok.
    "Kami tentu sudah siap menjalani laga besok. Pertandingan besok pastinya akan berjalan seru karena kami dan Bhayangkara FC berada di papan atas. Kami juga berharap cuaca besok bersahabat," ujar Coach Widodo.
    "Salah satu kunci kesuksesan kami berada di papan atas sampai sejauh ini adalah rotasi pemain. Saat melawan Perseru kami melakukan beberapa perubahan karena kami memang tidak mengincar banyak gol melainkan hanya mengincar kemenangan. Hal tersebut dilakukan sebagai persiapan menghadapi Bhayangkara FC besok," imbuhnya.
    Bali United dan Bhayangkara FC saat ini memang bisa dibilang tim dengan konsistenti yang luar biasa. Bali United sama sekali tidak mengalami kekalahan di tujuh pertandingan terakhirnya. Sementara tuan rumah Bhayangkara FC tidak terkalahkan di delapan pertandingan atau semenjak putaran kedua bergulir.
    Selisih poin dari kedua tim juga terpaut sangat tipis. Bhayangkara FC berada di puncak klasemen dengan koleksi poin 53 dan Bali United berada di posisi kedua dengan koleksi 52 poin. Fakta tersebut tentu akan membuat laga besok malam amat sangat menarik untuk dinantikan.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Bhayangkara FC pada hari Jumat, 29 September 2017 mendatang di layar kaca Tv One. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan