12 September 2019

PREVIEW BHAYANGKARA FC VS BALI UNITED : WASPADAI ANCAMAN KEKUATAN BARU THE GUARDIAN

Bali United akan melakoni laga perdana mereka di putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC hari Jumat (13/9) besok di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Laga ini tentunya sangat penting untuk tetap menjaga posisi tim Serdadu Tridatu di puncak klasemen sementara. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference sore tadi mengatakan bila skuad asuhannya sudah siap untuk pertandingan besok. Ia mengatakan bila Fadil Sausu dan kawan-kawan sudah benar-benar fokus pasca jeda kompetisi putaran pertama. 
 
"Setelah jeda kompetisi putaran pertama, sekarang kami mulai fokus lagi untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC besok. Dalam masa persiapan kami sudah kerja keras di latihan dan sekarang saatnya kami kerja keras lagi di pertandingan besok. Semoga saja para pemain mampu menampilkan permainan terbaik dan kami bisa meraih hasil maksimal besok," ujar Coach Teco.
 
Ditanya tentang skuad Bhayangkara FC yang mendatangkan beberapa pemain asing baru untuk putaran kedua, Teco mengatakan bila anak asuhannya tidak boleh kalah motivasi dengan pemain-pemain anyar Bhayangkara FC. 
 
"Mengenai pemain asing baru Bhayangkara FC, pastinya mereka punya motivasi untuk tampil maksimal besok. Tapi kami juga harus punya semangat tinggi untuk bisa meraih hasil positif atas tuan rumah Bhayangkara FC," kata Coach Teco.
 
Terkait sosok pelatih anyar Bhayangkara FC, Paul Munster, pelatih asal Brazil ini mengaku bila dirinya tidak begitu mengenal mantan pelatih Timnas Vanuatu tersebut. Namun ia tetap menaruh rasa hormat kepada siapa pun lawan Bali United termasuk Paul Munster dengan skuad Bhayangkara FC. 
 
"Jujur saya tidak begitu kenal dengan pelatih baru Bhayangkara FC. Dia pelatih yang baru melatih di Indonesia. Jadi saya tidak bisa terlalu banyak berkomentar. Satu yang pasti kami harus tetap respek dengan siapapun yang akan menjadi lawan kami," tutup Coach Teco.
 
Di putaran pertama lalu, skuad Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan atas Bhayangkara FC ketika laga dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Gol semata wayang Yabes Roni membuat Bali United memenangkan laga dengan skor 1-0.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Bhayangkara FC besok sore mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan