17 October 2019

PREVIEW BORNEO FC VS BALI UNITED : TANTANGAN SERIUS HADAPI REKOR POSITIF PESUT ETAM DI SEGIRI

Bali United akan melakoni laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan menghadapi tuan rumah Borneo FC hari Jumat (18/10) besok malam di Stadion Segiri, Samarinda. Laga ini tentunya menjadi momentum untuk terus mempertahankan konsistensi di puncak klasemen sementara. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference pagi tadi mengatakan bila anak asuhannya sudah sangat siap untuk menjalani laga besok. Ia pun berharap bila laga besok bisa berjalan dengan menarik. 
 
"Setelah jeda Liga 1 karena Timnas, saya pikir kami punya waktu yang cukup untuk melakukan persiapan. Semua pemain benar-benar kerja keras saat latihan. Saya rasa kedua tim baik kami maupun Borneo FC ingin menang di pertandingan besok. Semoga saja wasit bisa memimpin dengan baik sehingga membuat pertandingan menjadi menarik untuk disaksikan," ujar Coach Teco.
 
Disinggung mengenai kekuatan tim Pesut Etam, Teco mengatakan bila Renan Silva dan kawan-kawan merupakan tim berkualitas. Ia pun berkaca pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta beberapa waktu lalu. 
 
"Ya, memang ketika pertemuan pertama di Bali saya melihat kedua tim sama-sama main bagus dan menjadikan pertandingan berjalan seru. Memang kami bisa menang, tapi Borneo FC juga tampil bagus. Saya sadar Borneo FC sebagai tuan rumah pasti ingin menang. Tapi kami juga datang kesini (Samarinda) juga ingin kerja keras untuk dapat hasil positif," kata Coach Teco.
 
Disinggung mengenai peluang memainkan pemain yang baru saja bergabung dari pelatnas Timnas Indonesia, Teco pun memberikan jawabannya. Ia menyebut bila masih akan memantau kondisi seluruh pemainnya di sesi latihan terakhir.
 
"Mengenai pemain yang baru bergabung dari Timnas, kami akan pantau kondisi mereka di sesi latihan nanti sore. Mereka memang belum sempat latihan sejak kembali dari Timnas. Kami akan lihat kondisi mereka seperti apa, setelah itu baru bisa menentukan siapa saja yang akan bermain besok," tutup Coach Teco.
 
Laga besok dipastikan akan berlangsung menarik. Hal tersebut tidak terlepas dari pencapaian kedua tim sampai sejauh ini. Tim Serdadu Tridatu sukses mencatatkan rekor 12 laga tidak terkalahkan dan berada di puncak klasemen sementara. Sementara Borneo FC juga belum. Mengalami kekalahan ketika bermain dikandang sendiri pada musim ini.
 
Pada pertemuan pertama yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta tanggal 28 Agustus 2019 lalu, tim Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan 2-1 atas Borneo FC. Dalam laga tersebut dua gol Ilija Spasojevic hanya mampu dibalas satu gol Renan Silva.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Borneo FC pada hari Jumat besok di layar kaca Usee Prime (Indie Home). Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan