4 August 2017

PREVIEW LIGA 1 U-19 : SERDADU TRIDATU MUDA INCAR “HAPPY ENDING” DI PUTARAN PERTAMA

    Bali United U-19 akan kembali melakoni pertandingan kandang di kompetisi Liga 1 U-19 dengan menjamu Arema FC U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Sabtu (5/8) sore. Laga tersebut akan menjadi yang terakhir untuk kedua tim di putaran pertama gurp 2.
    Bermain dikandang sendiri tentu akan jadi momentum meraih kemenangan untuk tim Serdadu Tridatu muda. Apalagi kemenangan akan membuat Wayan Bayu Ariawan dan kawan-kawan memuncaki klasemen sementara grup 2.
    Pelatih kepala Bali United U-19, I Wayan Arsana mengatakan, seluruh pemainnya sudah siap diturunkan untuk pertandingan besok. Hal tersebut membuat dirinya bisa menurunkan seluruh pemain terbaik di tim Serdadu Tridatu muda.
    "Untuk laga besok, tidak ada pemain yang cedera maupun akumulasi kartu. Kami akan tampil dengan kekuatan penuh melawan Arema FC U-19. Kami akan berusaha meraih poin penuh untuk menutup putaran pertama grup 2 dengan hasil yang positif sehingga posisi kami diklasemen juga lebih baik," ujar Wayan Arsana.
    Wayan Arsana menambahkan, dirinya sudah mempersiapkan beberapa antisipasi terhadap permainan tim Arema FC U-19. Ia menilai tim Arema FC U-19 memiliki karakter permainan yang cepat dan cukup ngotot. Ia pun berharap para pemainnya bisa bermain sabar untuk lebih mengendalikan emosi.
    "Kami sudah pelajari karakter permainan Arema U-19. Mereka kerap memainkan sepak bola yang cepat dan ngotot. Namun kami sudah antisipasi hal tersebut dan berharap pemain bisa lebih tenang di pertandingan besok karena kami akan bermain di kandang sendiri," ujar Wayan Arsana.
    Bali United U-19 sementara berada di peringkat kedua klasemen grup 2 dengan koleksi enam poin hasil sekali menang dan tiga kali imbang. Sementara tim Arema FC U-19 berada di peringkat kelima dengan koleksi poin empat hasil satu kali menang, satu kali imbang dan dua kali kalah.
    Jangan lewatkan aksi para punggawa Serdadu Tridatu muda dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta besok sore mulai pukul 16.00 wita. Ayo semangat Serdadu Tridatu muda!

Related News


Tinggalkan Balasan