15 December 2018

PREVIEW PERSEKABPAS VS BALI UNITED : MISI PENTING SERDADU TRIDATU DI LAGA TERAKHIR TAHUN 2018

    Bali United akan melakoni laga babak 64 besar turnamen Kratindeng Piala Indonesia 2018 dengan bertandang ke markas klub Liga 3, Persekabpas Pasuruan di Stadion Stadion R. Soedarsono Pogar, Pasuruan hari Minggu (16/12) besok. Laga ini akan jadi laga terakhir tim Serdadu Tridatu di tahun 2018.
    1. Pelatih kepala Bali United, Eko Purdjianto dalam sesi
pre match press conference
    siang tadi mengatakan bila tim asuhannya datang ke Pasuruan dengan tekad kuat meraih kemenangan. Ia juga mengatakan bila pemain yang diboyong ke Pasuruan merupakan skuad terbaik.
    "Kami sudah tiba di Pasuruan kemarin sore dengan kekuatan 18 pemain. Pemain yang kami bawa merupakan pemain-pemain terbaik yang kami miliki dan kontraknya masih sampai saat ini," ujar Coach Eko.
    "Kami memiliki waktu persiapan enam hari setelah pertandingan terakhir di Liga 1 2018. Yang pasti kami tetap waspada dengan tuan rumah Persekabpas. Mereka akan tampil dikandang dan pastinya memiliki motivasi untuk tampil maksimal," imbuh Coach Eko.
    Mengenai kemungkinan menurunkan pemain yang jarang mendapat waktu bermain di Liga 1, Coach Eko enggan memberikan keterangan secara detail. Ia hanya menegaskan bila tim Serdadu Tridatu akan habis-habisan di laga besok.
    "Yang pasti kami datang dengan kekuatan terbaik kami. Terkait siapa yang akan turun besok, kita lihat saja besok sesuai dengan situasi yang ada. Mengenai strategi tentu tidak bisa saya sampaikan disini," kata Coach Eko.
    Di Piala Indonesia 2018, tim Serdadu Tridatu sebelumnya sukses mengalahkan klub Liga 3 lainnya, PS Sumbawa Barat dengan skor 0-4 pada bulan Juli 2018 lalu. Empat gol Bali United saat itu dicetak Agus Nova, Yandi Sofyan, Martinus Novianto dan satu gol bunuh diri pemain PS Sumbawa Barat.
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan