17 July 2019

PREVIEW PERSELA VS BALI UNITED : BERHARAP TUAH SURAJAYA DALAM MISI BANGKIT SERDADU TRIDATU

Bali United akan melakoni laga pekan ke-9 di kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan menghadapi tuan rumah Persela Lamongan hari Kamis (18/7) besok sore di Stadion Surajaya, Lamongan. Laga ini pastinya akan sangat penting bagi skuad Serdadu Tridatu untuk bisa segera bangkit pasca kekalahan di laga sebelumnya.
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila skuadnya sudah siap untuk menghadapi Persela di pertandingan besok. Namun ia mengatakan bila hanya memiliki tiga hari persiapan jelang laga besok. 
 
"Kami punya waktu tiga hari untuk persiapan setelah dari Banjarmasin. Satu hari kami di pesawat, kemudian satu hari kami melakukan latihan recovery dan hari ini kami melakukan sesi uji coba lapangan. Secara keseluruhan, kami sudah siap menghadapi Persela besok," kata Coach Teco dalam sesi pre match press conference sore tadi.
 
Mengenai kekuatan tim Persela Lamongan dibawah asuhan Nil Maizar, Coach Teco mengatakan bila dirinya tetap fokus pada anak asuhannya. Namun ia menegaskan tetap respek pada calon lawannya tersebut.
 
"Saya sudah sempat menyaksikan pertandingan terakhir Persela dimana mereka menang 3-0 atas Kalteng Putra. Tapi kami saat ini fokus pada persiapan tim Bali United saja. Walaupun demikian, kami tetap respek dengan para pemain dan pelatih Persela," kata Coach Teco.
 
Ditanya soal evaluasi pasca menghadapi tuan rumah Barito Putera, pelatih asal Brazil ini memberikan jawabannya. Ia mengatakan bila memang selalu ada evaluasi di setiap pertandingan ke pertandingan.
 
"Mengenai evaluasi pastinya selalu ada. Setiap pertandingan selalu ada hal positif dan negatif. Saat melawan Barito Putera, saya rasa yang menjadi kendala adalah kepemimpinan wasit. Kami tentunya berharap wasit bisa memimpin pertandingan dengan sebaik mungkin di pertandingan besok," ungkap Coach Teco.
 
"Kami sadar bisa tim Persela sebagai tuan rumah pastinya ingin menang besok. Tapi kami juga datang kesini (Lamongan) pastinya juga ingin menang. Semoga pertandingan besok bisa menjadi pertandingan yang menghibur," tutup Coach Teco.
 
Secara rekor pertemuan, tim Serdadu Tridatu memang cukup positif bila bertemu dengan Persela Lamongan di Stadion Surajaya. Dalam tiga lawatan Bali United di Surajaya saat kompetisi Liga 1 maupun Piala Indonesia, Fadil Sausu dan kawan-kawan tidak sekalipun tersentuh kekalahan dengan hasil dua kemenangan dan satu hasil imbang.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Persela Lamongan hari Kamis (18/7) besok di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan