15 April 2018

PREVIEW PERSELA VS BALI UNITED : REKOR APIK DI SURAJAYA JADI MODAL BERHARGA SERDADU TRIDATU

    Bali United akan melakoni laga pekan ke empat di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 menghadapi tuan rumah Persela Lamongan hari Senin (16/4) besok malam di Stadion Surajaya, Lamongan. Laga yang tentunya akan menjadi momentum untuk mengobati luka kekalahan dari Yangon United di Piala AFC 2018 lalu.
    Dalam laga besok malam, tim Serdadu Tridatu akan dipimpin Eko Purdjianto sebagai pelatih kepala menyusul keikutsertaan Widodo Cahyono Putro dalam kursus kepelatihan AFC A Pro.
    Dalam sesi pre match press conference siang tadi, Coach Eko mengaku tim asuhannya sudah sangat siap menghadapi laga besok. Menurutnya waktu persiapan yang mepet bukan jadi halangan untuk timnya tampil maksimal di laga besok.
    "Kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Kami sudah tiba di Surabaya kemarin lusa setelah sebelumnya menginap satu malam di Jakarta setelah menempuh perjalanan panjang dari Myanmar. Kami sudah menjalani sesi latihan di Gresik dan juga uji coba lapangan di Stadion Surajaya. Semua pemain yang dibawa ke Lamongan sudah siap menghadapi pertandingan besok," ujar Coach Eko.
    Terkait absennya beberapa pemain akibat larangan bermain ataupun cedera, Coach Eko menegaskan bila hal tersebut bukan menjadi hal yang perlu dikhawatirkan lantaran pemain lainnya siap untuk diturunkan di laga besok malam.
    "Mengenai pemain yang absen, ada dua pemain yang terkena hukuman larangan bermain yaitu Taufiq dan Nick Van Der Velden. Sementara Hanis Sagara dan I Made Andhika Wijaya masih cedera. Nantinya peran mereka akan digantikan pemain lainnya yang tentunya sudah siap untuk diturunkan di pertandingan besok," kata Coach Eko.
    Laga Bali United kontra tuan rumah Persela Lamongan besok malam bisa dibilang laga penuh kenangan untuk Fadil Sausu dan kawan-kawan. Hal tersebut lantaran di pertemuan kedua tim musim lalu di Stadion Surajaya, tim Serdadu Tridatu sukses menang dengan skor 0-1 lewat gol penalti Marcos Flores. Kebetulan saat itu Coach Eko Purdjianto juga yang menjadi pelatih kepala sebagai caretaker menggantikan Hans-Peter Schaller ketika itu.
    Rekor Bali United di Stadion Surajaya juga terbilang cukup baik. Dari dua kali bermain di Stadion Surajaya melawan Persela dan Persegres musim lalu, tim Serdadu Tridatu selalu meraih kemenangan. Satu lagi kemenangan atas Persegres diraih dengan skor 1-3 ketika itu.
    Menarik untuk dinantikan apakah tuah Stadion Surajaya akan kembali berpihak pada Bali United atau tidak. Satu yang pasti mari berdoa yang terbaik untuk tim Serdadu Tridatu di laga besok.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Persela Lamongan besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca O Channel (live streaming vidio.com) serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan