9 August 2018

PREVIEW PERSERU VS BALI UNITED : SERDADU TRIDATU DAN CENDRAWASIH JINGGA SAMA-SAMA ON FIRE!

    Bali United akan melakoni laga pekan ke-20 dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Perseru Serui pada Jumat (10/8) besok sore di Stadion Marora, Serui. Laga yang tentunya tidak akan mudah untuk tim Serdadu Tridatu kendati secara peringkat Bali United jauh di atas Perseru.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro dalam sesi pre match press conference mengatakan bila tim asuhannya telah tiba di Serui setelah menjalani perjalanan yang cukup panjang dari Bali. Ia pun berharap para penggawa Serdadu Tridatu mampu menampilkan permainan terbaik di laga besok.
    "Kami sudah tiba di Serui dengan dua rombongan karena terkendala penerbangan. Tapi saat ini kami sudah lengkap. Kami juga sudah melakukan uji coba lapangan di Stadion Marora. Tentunya kami berharap siapa pun pemain yang diturunkan besok bisa menerapkan strategi yang telah kami siapkan," ujar Coach Widodo.
    Coach Widodo juga menambahkan bila dirinya cukup menghormati tim tuan rumah Perseru Serui sebagai lawan yang tangguh, terlebih tim berjuluk Cendrawasih Jingga tersebut bermain dikandang sendiri.
    1. "Kami
respect
    dengan tim Perseru Serui. Mereka tim yang cukup solid, apalagi bermain dikandang sendiri. Di musim ini mereka baru mengalami dua kekalahan dan satu kali imbang dikandang. Itu artinya mereka sangat sulit dikalahkan dikandang sendiri. Tapi kami tetap bertekad untuk bisa meraih poin di pertandingan besok," kata Coach Widodo.
    Terkait absennya beberapa pemain di laga besok, Coach Widodo menegaskan tidak akan mempengaruhi kekuatan tim Serdadu Tridatu. Ia mengatakan bila pemain lainnya telah siap menggantikan pemain yang absen.
    "Kami memiliki 32 pemain dan semua pemain mendapatkan porsi latihan yang sama. Saya rasa siapapun yang diturunkan, pemain tersebut kami harapkan mampu menggantikan peran pemain yang absen," ungkap Coach Widodo.
    Laga Bali United kontra tuan rumah Perseru Serui besok akan mempertemukan dua tim yang saat ini sedang dalam tren positif. Tim Serdadu Tridatu sendiri sukses meraih kemenangan di dua laga terakhir diantaranya atas tuan rumah PSMS Medan dan PSIS Semarang.
    Sementara itu Perseru Serui tidak terkalahkan di tiga laga terakhir dengan bermain imbang dengan menahan imbang Persipura dan PSM, serta menang atas Persebaya. Dengan modal tersebut, bisa dipastikan laga besok akan berlangsung seru dengan permainan yang berkualitas dari kedua tim.
Semangat raih poin Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan