25 July 2019

PREVIEW PERSIB VS BALI UNITED : SERDADU TRIDATU SIAP LADENI KEKUATAN MAUNG BANDUNG DI JALAK HARUPAT

Bali United akan melakoni laga kontra tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung hari Jumat (26/7) besok malam. Laga yang pastinya sangat penting untuk Serdadu Tridatu guna mempertahankan posisi di papan atas klasemen. 
 
Dalam sesi pre match press conference siang tadi, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila tim asuhannya sudah siap untuk laga besok, kendati waktu persiapan yang cukup singkat. Ia juga memuji kekuatan tim Maung Bandung yang menurutnya memiliki kualitas bagus. 
 
"Kami memang hanya memiliki waktu yang singkat untuk persiapan menghadapi Persib Bandung. Kami juga hanya melakukan dua kali latihan sama seperti persiapan kami saat melawan Persela sebelumnya. Yang menjadi fokus kami saat ini adalah recovery pemain dengan jadwal yang cukup padat," ujar Coach Teco.
 
"Kita tahu Persib Bandung tim yang sangat bagus. Mereka merupakan sebuah tim yang memiliki sejarah panjang di sepak bola Indonesia. Kami harus kerja keras bila ingin meraih poin di pertandingan besok karena yang kami hadapi adalah tim yang berkualitas. Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus besok," imbuhnya.
 
Disinggung mengenai pertemuannya dengan pelatih Persib, Robert Rene Albert, Coach Teco menegasjan bila laga besok bukan merupakan laga dirinya melawan pelatih asal Belanda tersebut, melainkan tetap laga Bali United melawan Persib Bandung.
 
"Saya rasa pertandingan besok bukan tentang Teco melawan Robert, tapi Bali United melawan Persib. Memang persamaannya saya dan Coach Robert sama-sama di klub lain tahun lalu. Saya tidak pernah menganggap suatu pertandingan melawan siapa pelatihnya," kata Coach Teco.
 
Secara rekor pertemuan, tim Serdadu Tridatu memang bisa dibilang lebih unggul dari tim Maung Bandung. Dari empat pertemuan terakhir di kompetisi Liga 1, Fadil Sausu dan kawan-kawan belum sekalipun mengalami kekalahan dengan hasil satu kali menang dan tiga kali imbang.
 
Namun laga besok dipastikan akan berlangsung menarik mengingat tren kedua tim saat ini sedang dalam tren yang bagus. Tim Serdadu Tridatu baru saja menang atas PSS Sleman sedangkan Persib Bandung baru saja meraih kemenangan atas tuan rumah PSIS Semarang. 
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Persib Bandung besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan