15 October 2017

PREVIEW PERSIBA VS BALI UNITED : JAMINAN LAGA BERKUALITAS DEMI DUA TARGET BERBEDA

    Bali United akan bertemu tuan rumah Persiba Balikpapan pada lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 pada hari Senin (16/10) besok malam. Tim Serdadu Tridatu akan menjajal kekuatan tim Beruang Madu di Stadion Batakan, Balikpapan. Laga yang bisa dibilang cukup penting untuk dimenangkan demi menjaga persaingan di papan atas klasemen sementara.
    Menurut pelatih kepala Widodo Cahyono Putro, Bali United mengungkapkan jika timnya sudah siap menyambut laga besok dan menargetkan bisa mencuri poin di kandang Persiba Balikpapan. Ia menganggap jika kedua tim punya peluang yang sama untuk meraih poin.
    1. “Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Jika Tuhan mengijinkan, kami ingin meraih poin satu ataupun tiga. Namun jika kami ingin menang, maka kami harus bekerja keras dan tidak boleh menganggap remeh lawan, ungkap Coach Widodo saat sesi
pre match press conference
    .
    Coach Widodo juga menegaskan kepada pemainnya untuk tetap waspada dengan kekuatan Persiba yang memiliki motivasi lebih untuk lolos dari zona degradasi, terlebih mereka akan bermain di depan hadapan pendukungnya. Namun demikian Coach Widodo juga sudah menyiapkan strategi untuk meredam serangan Persiba Balikpapan.
    “Persiba Balikpapan ingin keluar dari zona degradasi. Tentu mereka akan kerja keras dan bermain mati-matian. Tapi jelas kami sudah antisipasi dan pelajari cara bermain Persiba,” katanya.
    Laga menarik memang diprediksi akan tersaji besok malam. Selain karena Bali United yang ingin menjaga peluang mereka menjadi juara, tuan rumah Persiba Balikpapan juga sedang berjuang mati-matian untuk keluar dari zona degradasi. Persiba memang saat ini masih berada di peringkat 17 atau kedua dari bawah. Namun hal yang tidak bisa diremehkan dari Persiba adalah semangat juang para pemainnya semenjak berpindah markas ke Stadion Batakan.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United antara Bali United kontra tuan rumah Persiba Balikpapan hari Senin besok di layar kaca Tv One serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan