16 July 2018

PREVIEW PERSIJA VS BALI UNITED : WASPADAI SERANGAN VARIATIF TIM MACAN KEMAYORAN

    Bali United akan melakoni laga pekan ke-16 di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan bertandang ke kandang Persija Jakarta yang kali ini akan bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul pada hari Selasa (17/7) malam besok. Laga penting yang tentunya akan berlangsung menarik untuk dinantikan.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro dalam sesi pre match press conference siang tadi mengatakan bila tim Serdadu Tridatu sudah siap untuk laga besok kendati masih belum bisa diperkuat beberapa pemain akibat cedera.
    "Kami sudah tiba kemarin sore dan langsung melakukan latihan di Lapangan UNY. Kami juga sudah melakukan uji coba lapangan pagi tadi dan 20 pemain yang kami bawa sudah siap untuk pertandingan besok. Ada beberapa pemain yang masih harus absen seperti Irfan Bachdim, Made Andhika Wijaya, serta Taufik Hidayat yang masih pemulihan cedera," ujar Coach Widodo.
    Terkait kekuatan tim Persija Jakarta, Coach Widodo mengaku cukup mewaspadai serangan variatif Persija menyusul kembalinya penyerang asal Kroasia, Marko Simic dari hukuman larangan bermain. Namun Coach Widodo juga mengatakan bila dirinya sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi permainan Persija.
    "Saya rasa dengan kembalinya Marko Simic maka serangan-serangan Persija akan lebih variatif. Tapi kami juga sudah siapkan antisipasi agar mampu meraih hasil terbaik di pertandingan besok," kata Coach Widodo.
    Bali United dan Persija Jakarta memang bisa dibilang cukup sering bertemu. Pasalnya laga besok malam merupakan pertemuan ketiga antara tim Serdadu Tridatu dan Macan Kemayoran di tahun 2018 ini. Sebelumnya kedua tim sempat bertemu dua kali di perhelatan Piala Presiden 2018 dimana Fadil Sausu dan kawan-kawan sukses menang di babak penyisihan grup dan gantian Persija yang menang di partai final.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Persija Jakarta besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar serta bisa juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan