14 November 2019

PREVIEW PSIS VS BALI UNITED : JANGAN LENGAH DEMI POIN DI MARKAS MAHESA JENAR! 

Bali United akan melakoni laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang hari Jumat (15/11) besok malam di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Laga ini sendiri merupakan laga tunda yang seharusnya dimainkan tanggal 4 November 2019 lalu. 
 
Dalam sesi pre match press conference sore tadi, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila tim asuhannya sudah siap menjalani laga besok. Ia juga cukup yakin dengan kondisi anak asuhannya kendati hanya memiliki waktu recovery yang singkat. 
 
"Kalau bicara persiapan, kami hanya punya waktu sedikit setelah lawan Persipura di Sidoarjo. Setelah dari Sidoarjo kami langsung ke Magelang dan tiba kemarin sore. Fokus kami sekarang adalah recovery agar para pemain punya kondisi bagus saat pertandingan besok," ujar Coach Teco.
 
Teco menambahkan bila menurutnya laga besok akan berlangsung dengan menarik. Situasi dari kedua tim yang sama-sama membutuhkan poin tambahan menjadi alasan pelatih asal Brazil tersebut. 
 
"Kami tahu kedua tim di pertandingan besok sama-sama ingin dapat poin. Saya pikir pasti kedua tim baik kami maupun PSIS pasti kerja keras di pertandingan besok. Menurut saya tim mana yang main lebih bagus yang akan menang besok," kata Coach Teco.
 
Terkait bakal absennya Paulo Sergio di laga besok akibat akumulasi kartu kuning, Teco mengakui bila sosok pemain asal Portugal tersebut merupakan pemain berkualitas. Namun Teco juga menegaskan bila dirinya sudah mempersiapkan pemain lainnya untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pemain terbaik Liga 1 2017 tersebut. 
 
"Paulo Sergio adalah pemain yang punya kualitas dalam tim ini. Dia juga menurut saya adalah seorang yang profesional. Saya rasa dia bisa menjadi contoh bagi pemain-pemain muda dalam tim ini. Tapi besok dia tidak ada dan pasti sudah ada pemain lain yang sudah siap menggantikan posisi Paulo Sergio," tutup Coach Teco.
 
Di pertemuan pertama lalu, tim Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan atas tim Mahesa Jenar dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Ilija Spasojevic. Sementara itu pada pertemuan terakhir kedua tim di Stadion Moch. Soebroto, skor imbang tanpa gol menjadi hasilnya.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah PSIS Semarang besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan