23 August 2017

PREVIEW SEMEN PADANG VS BALI UNITED : REKOR KANDANG TUAN RUMAH JADI TANTANGAN SERDADU TRIDATU

    Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 21 dalam kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan menghadapi tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang hari Kamis (24/8) malam besok. Kendati secara peringkat di klasemen tim Serdadu Tridatu lebih unggul daripada tuan rumah, namun Irfan Bachdim dan kawan-kawan tidak boleh sedikit pun meremehkan kekuatan Semen Padang.
    1. Hal tersebut disampaikan pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro dalam sesi
pre match press conference
    siang ini. Ia mengatakan anak asuhannya tidak boleh sekalipun meremehkan kekuatan lawan apalagi tim Semen Padang merupakan tim yang belum terkalahkan apabila bermain dikandang sendiri.
    "Kami sadar betul Semen Padang merupakan tim yang sangat solid dan sulit untuk dikalahkan, terutama saat mereka bermain dikandang sendiri. Namun saya sudah memotivasi para pemain untuk kerja keras di pertandingan besok. Kalau Tuhan mengijinkan, kami ingin meraih poin disini," ujar Coach Widodo.
    Ya, kendati saat ini masih berada di papan tengah, Semen Padang bisa dibilang tim yang sangat tangguh saat bermain dikandangnya. Sejauh ini mereka baru dua kali bermain imbang dengan tamunya dan sisanya mereka mampu menyapu bersih dengan kemenangan.
    Terkait absennya beberapa pemain lantaran cedera dan akumulasi kartu, Widodo mengatakan dirinya sama sekali tidak khawatir akan hal tersebut dan menyakatakan keyakinannya terhadap kemampuan pemain Bali United lainnya.
    "Kami punya 30 pemain dan saya tidak hanya bergantung pada satu atau dua orang pemain saja. Semua pemain harus siap diturunkan kapan saja dan saya sangat percaya dengan kemampuan pemain-pemain saya," imbuhnya.
    Secara rekor pertemuan kedua tim, bisa dibilang Bali United dan Semen Padang saling mengalahkan. Hal tersebut terjadi saat perhelatan ISC 2016 lalu dimana di dua pertemuan, kedua tim saling mengalahkan saat masing-masing menjadi tuan rumah.
    Di pertemuan pertama lalu saat laga dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United sukses mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-0. Dua gol Bali United saat itu dicetak Marcos Flores lewat titik penalti dan Sylvano Comvalius.
Jangan lewatkan pertandingan seru antara Bali United melawan tuan rumah Semen Padang besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Tv One. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan