10 February 2018

PREVIEW SRIWIJAYA FC VS BALI UNITED : MENANTI KEJUTAN SERDADU TRIDATU DI PERIODE PADAT

    Bali United akan melakoni laga semifinal pertama Piala Presiden 2018 dengan menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang hari Minggu (11/2) malam. Laga yang tentunya sangat penting untuk tim Serdadu Tridatu guna mengamankan peluang melaju ke final.
    Namun sepertinya hal terebut tidak akan mudah untuk Fadil Sausu dan kawan-kawan mengingat tim Sriwijaya FC saat ini sangat berbeda dengan tahun lalu. Banyak pemain baru berkualitas bergabung disana dan pastinya akan menambah kekuatan tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.
    Pelatih kepala Bali United untuk Piala Presiden 2018, Hans-Peter Schaller mengatakan bila laga kontra Sriwijaya FC akan menjadi ujian tersendiri untuk timnya lantaran ia menilai Sriwijaya FC adalah tim yang sangat solid.
    1. "Kami tahu Sriwijaya FC punya kualitas bagus dan kami juga sudah pernah menyaksikan bagaimana mereka bermain. Tapi kami juga datang kesini (Palembang) dengan tim yang kuat walaupun Irfan Bachdim masih harus absen karena cedera. Kami akan menjalani dua kali pertandingan di semifinal ini. Maka pertandingan besok akan sangat penting untuk kami," ujar Coach Peter dalam sesi
pre match press conference
    sore tadi.
    Terkait jadwal padat yang akan dijalani para pemain Bali United di pekan ini, Coach Peter mengaku sudah berdiskusi dengan tim pelatih Bali United lainnya untuk melakukan beberapa rotasi di berbagai posisi. Seperti yang diketahui sebelumnya, Bali United akan melakoni tiga pertandingan dalam empat hari. Tentu hal tersebut bisa dibilang jauh dari ideal.
    "Tentunya akan ada rotasi di beberapa posisi. Kami akan bermain tiga kali selama empat hari. Kami akan melihat siapa saja pemain yang akan bermain di AFC Cup dan siapa saja yang bermain melawan Sriwijaya FC. Satu yang pasti, siapapun yang kami turunkan nanti, maka tim tersebut adalah tim terbaik kami," tegas Coach Peter.
    Laga Bali United kontra tuan rumah Sriwijaya FC besok malam juga akan menjadi pertemuan antara dua tim dengan statistik yang luar biasa. Tim Serdadu Tridatu sejauh ini merupakan tim dengan jumlah memasukan terbanyak dengan 11 gol. Sementara Sriwijaya FC adalah tim dengan jumlah kemasukan paling sedikit dengan baru kebobolan dua gol.
    Dengan kata lain laga besok akan menjadi pertarungan lini serang terbaik kontra pertahanan terbaik di Piala Presiden 2018.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Sriwijaya FC besok malam mulai pukul 20.30 Wita di layar kaca Indosiar serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan