7 September 2019

PREVIEW TROFEO HAMENGKUBUWONO X CUP 2019 : PERSIAPAN KUALITAS TINGGI JELANG PUTARAN KEDUA LIGA 1

Bali United akan melakoni turnamen bertajuk Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 hari Minggu (8/9) besok sore di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Laga ini tentunya akan menjadi pemanasan sebelum kembali bergulirnya kompetisi Shopee Liga 1 2019. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference sore tadi mengatakan bila skuad asuhannya sudah siap jelang laga besok. Ia pun secara khusus mengucapkan terima kasih kepada pihak PSIM yang telah mengundang skuad Serdadu Tridatu dalam Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 ini. 
 
"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah mengundang kami dalam turnamen kali ini. Kami datang kesini (Yogyakarta) sebagai persiapan sebelum putaran kedua Liga 1. Saya rasa dengan menghadapi PSIM dan Timnas U-23 akan menjadi persiapan bagus untuk kami," ujar Coach Teco.
 
"Saya juga mendapat informasi bila akan banyak suporter datang di pertandingan besok. Semoga saja pertandingan besok berjalan menarik dan bisa menjadi hiburan untuk seluruh masyarakat yang menyaksikan," imbuhnya.
 
Mengenai pemain yang diboyong ke Yogyakarta, Teco mengatakan bila skuadnya tidak akan diperkuat beberapa pemain yang cedera dan juga sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. 
 
"Ya, kami bawa 20 pemain minus beberapa pemain yang cedera termasuk pemain asing. Ada juga beberapa pemain yang saat ini bergabung dengan Timnas. Jadi pemain-pemain yang kami bawa adalah pemain yang paling siap diturunkan besok. Ada juga beberapa pemain muda yang akan mendapat kesempatan bermain besok. Saya pikir ini bagus untuk motivasi mereka," kata Coach Teco.
 
Menarik untuk dinantikan laga menarik besok sore mulai pukul 14.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan