6 September 2017

PROGRES PEMULIHAN AHN BYUNGKEON YANG SEMAKIN KE ARAH POSITIF

    Absen di tiga laga terakhir bersama Bali United, kiprah Ahn Byungkeon tentunya sangat dirindukan para suporter Bali United. Ahn saat ini memang masih dalam tahap pemulihan cedera bahu yang ia alami saat laga kontra Madura United lalu.
    Dokter tim Bali United, Virsa Paradissa turut memberikan penjelasan terkait progres pemulihan cedera Ahn Byungkeon saat ini. Ia mengatakan saat ini proses pemulihan Ahn sudah memasuki tahap peregangan.
    "Proses pemulihan Ahn saat ini sudah ke tahap penguatan. Tahap yang cukup penting untuk mencegah kemungkinan cedera berulang dan memastikan kondisi bahunya aman," ujar Dokter Virsa.
    Mengenai berapa lama lagi Ahn bisa kembali bergabung dengan tim, Dokter Virsa menyebut semuanya tergantung perkembangan saat tahapan rehabilitasi.
    "Kemungkinan untuk bisa bergabung dengan latihan tim kira-kira satu pekan lagi. Namun untuk kondisi fit seratus persen, itu tergantung evaluasi dari perkembangan di tiap tahapan program rehabilitasi. Semoga saja segala tahapannya berjalan dengan lancar," katanya.
    Get well soon Ahn Byungkeon!

Related News


Tinggalkan Balasan