29 November 2017

PSIS PROMOSI KE LIGA 1, RICKY FAJRIN IKUT BANGGA

    Keberhasilan PSIS Semarang promosi ke Liga 1 tahun depan mendapat tanggapan dari salah satu pemain Bali United, Ricky Fajrin Saputra. Ricky Fajrin merupakan yang juga pemain yang berasal dari kota Semarang, Jawa Tengah.
    Menurut pemuda kelahiran Semarang, 22 tahun silam itu, dirinya sangat senang dengan keberhasilan PSIS Semarang lolos ke Liga 1 tahun depan. Ia mengungkapkan jika dirinya memang selalu mengikuti perkembangan tim asal daerahnya tersebut sejak lolos dari fase grup Liga 2.
    "Saya cukup mengikuti perkembangan PSIS Semarang di Liga 2. Bagi orang yang berasal dari Semarang seperti saya, pastinya sangat senang sekali atas keberhasilan PSIS lolos ke Liga 1 tahun depan. Setelah beberapa tahun, akhirnya ada lagi wakil klub dari Jawa Tengah di kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia," ungkap Ricky Fajrin.
    Ricky Fajrin pun berharap jika PSIS Semarang bisa berbicara banyak di Liga 1 tahun depan yang dianggapnya akan lebih memiliki persaingan ketat. Hal tersebut lantaran setiap klub pastinya akan berbenah menyambut kompetisi tahun depan.
    "Semoga di kompetisi tahun depan PSIS Semarang tidak hanyak sekedar numpang lewat di Liga 1. Tentunya persaingan tahun depan akan lebih ketat karena setiap klub akan terus berbenah demi meraih prestasi terbaik dibandingkan tahun ini," ujarnya.
    Patut dinantikan bagaimana serunya pertemuan Bali United kontra tim PSIS Semarang di kompetisi tahun depan.

Related News


Tinggalkan Balasan