1 July 2019

PUJI KUALITAS RUMPUT STADION SUMPAH PEMUDA, TECO APRESIASI SUPORTER KEDUA TIM

Kemenangan penting yang diraih tim Serdadu Tridatu di kandang Badak Lampung hari Minggu (30/6) kemarin langsung disambut positif pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Ia mengakui bila setelah tim lawan mendapat kartu merah, anak asuhannya lebih mampu untuk mengontrol pertandingan. 
 
"Ya, memang ketika mereka (Badak Lampung) kehilangan satu pemain karena kartu merah, kami bisa lebih mengontrol permainan. Apresiasi juga terhadap wasit karena memberikan keputusan yang tepat karena Spaso yang menjadi orang terakhir dilanggar keras pemain Badak Lampung," ujar Coach Teco.
 
"Tapi terlepas dari itu, sejak awal datang ke Lampung, kami memang memiliki tekad untuk bisa meraih kemenangan. Saya rasa para pemain tampil bagus kemarin. Satu hal yang positif adalah kualitas lapangan dari Stadion Sumpah Pemuda sangat berkualitas seperti halnya di Stadion Dipta," imbuhnya.
 
Lebih lanjut, pelatih asal Brazil ini juga memberikan pujiannya terhadap suporter Bali United dan tuan rumah Badak Lampung yang benar-benar membuat pertandingan berlangsung seru. 
 
"Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh suporter yang datang menyaksikan pertandingan kemarin. Baik suporter Bali United maupun suporter tuan rumah, mereka benar-benar membuat para pemain dari kedua tim tampil dengan penuh semangat," tutup Coach Teco.
 
Kemenangan kemarin pun sukses membuat tim Serdadu Tridatu nyaman di puncak klasemen sementara dengan koleksi 16 poin dari enam laga, hasil lima kemenangan dan satu hasil imbang.
 
Tetap jaga konsistensi, Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan