16 July 2018

PUJI SOSOK TECO, TAUFIQ NYATAKAN SIAP KERJA KERAS DEMI CURI POIN ATAS PERSIJA

    Ada yang menarik sesaat sebelum tim Bali United akan menjalani sesi uji coba lapangan di Stadion Sultan Agung, Bantul pagi tadi. Nampak keakraban yang terlihat antara pemain Bali United dengan pemain tim Persija Jakarta yang sudah lebih dulu menyelesaikan sesi latihan.
    Yang paling jelas terlihat adalah saat gelandang Bali United, Taufiq bertemu dengan pelatih Persija, Stefano Cugurra atau lebih dikenal dengan sapaan Teco. Keduanya nampak akrab dengan sesekali bercanda dan tertawa lepas.
    Keakraban yang terjadi ternyata bukan tanpa alasan. Keduanya memang pernah bekerja sama satu tim saat membela tim Persebaya Surabaya pada periode tahun 2004-2005. Saat itu Taufiq menjadi salah satu pemain muda potensial yang dimiliki Persebaya. Sementara Teco merupakan asisten pelatih Jacksen Tiago yang saat ini menjadi pelatih Barito Putera.
    Ditanya tentang sosok Teco, Taufiq mengaku bila dirinya menaruh rasa hormat yang tinggi terhadap pelatih berkebangsaan Brazil tersebut. Ia juga mengatakan bila Teco merupakan sosok pelatih yang memiliki karakter yang tegas.
    "Coach Teco saya kenal sejak tahun 2004. Beliau sosok yang cukup tegas saat memimpin tim. Yang saya tahu juga Coach Teco selalu ingin pemainnya selalu bekerja keras saat latihan maupun pertandingan. Pada intinya saya respect dengan beliau," ujar Taufiq.
    1. Kendati demikian, Taufiq mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya sudah sangat siap untuk meraih poin di laga besok. "Saya mewakili rekan-rekan pemain sudah sangat siap untuk kerja keras di pertandingan besok. Kami akan berusaha untuk membawa pulang poin di pertandingan besok," kata Taufiq saat sesi
pre match press conference
    siang tadi.
Jangan lewatkan aksi Taufiq bersama pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Persija Jakarta besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan