18 November 2019

PUJI STADION DIPTA, MOCHAMMAD IRIAWAN AKUI SEMPAT BERPIKIR BERADA DI MARKAS MANCHESTER UNITED

Ada satu hal yang menarik ketika pertandingan Timnas Indonesia U-23 menghadapi Timnas Iran U-23 pada hari Rabu (13/11) lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Tampak terlihat hadir Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) terpilih periode 2019-2023, Mochamad Iriawan yang menyaksikan secara langsung laga persahabatan tersebut. 
 
Dalam kesempatan tersebut, tim Bali United TV berkesempatan untuk berbincang dengan pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut. Ia mengatakan bila ini kali pertamanya dirinya hadir ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Ia pun mengungkapkan bila homebase Bali United ini hampir sama dengan tim sekelas Manchester United. 
 
"Ini merupakan pengalaman pertama saya mengunjungi Stadion Kapten I Wayan Dipta. Saya sudah berkeliling melihat semua sarana yang ada pada Stadion Dipta ini. Saat pertama kali masuk ke stadion ini, saya sempat berpikir berada di stadion milik Manchester United," ujarnya sambil tersenyum. 
 
Lebih lanjut, Iwan Bule juga berharap tim-tim Indonesia lainnya dapat meniru hal-hal positif yang sudah dilakukan oleh manajemen Bali United selama ini. 
 
"Stadion Dipta ini cukup bagus, maka harus perlu perawatan yang intensif. Saya pikir Stadion Dipta ini bisa menjadi terobosan bagi sepak bola Indonesia. Harapan saya tentu tim sepak bola Indonesia lainnya dapat meniru apa yang dilakukan Bali United dalam memajukan sepak bola di Indonesia," tutupnya. 
 
Matur Suksma Bapak Mochammad Iriawan! 

Related News


Tinggalkan Balasan