29 October 2017

PULIH DARI CEDERA, ANDHIKA WIJAYA BUKA PELUANG “COMEBACK” KONTRA SRIWIJAYA FC

    Jelang laga menghadapi Sriwijaya FC hari Senin (30/10) mendatang, Bali United mendapat kabar baik setelah kembalinya I Made Andhika Wijaya setelah absen dari pemulihan cedera. Andhika Wijaya sudah mengikuti latihan yang digelar dalam beberapa hari terakhir ini.
    Andhika Wijaya yang sempat absen beberapa pertandingan karena cedera mengaku kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik. Rasa antusias pun ditunjukkan Andhika sembari berharap mendapat kesempatan turun dari tim pelatih Bali United.
    “Kondisi saya saat ini sudah jauh membaik. Tidak ada rasa sakit dan sejak hari Jumat kemarin sudah bergabung latihan dengan tim, secara penuh. Semoga saja saat melawan Sriwijaya FC saya sudah diberikan kesempatan bermain oleh tim pelatih,” kata Andhika.
    Meski sudah menyatakan jika siap untuk dimainkan, namun Andhika menyebut keputusan siapa pemain yang diturunkan tetap ada pada pelatih. Ia menyebut hanya berusaha memberikan yang terbaik jika mendapat kesempatan bermain.
    “Untuk laga lawan Sriwijaya FC nanti yang menentukan siapa pemain yang tampil itu urusan pelatih. Tapi jika diberikan kesempatan bermain, tentu saya akan sangat senang san siap memberikan yang terbaik untuk Bali United,” ungkapnya jebolan Bali United U-21 itu.
    Kembalinya Andhika Wijaya tentu akan semakin memperkuat lini pertahanan Bali United. Bukan tanpa sebab, ia merupakan salah satu pemain dengan statistik tekel terbanyak sejauh ini di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan 83 tekel sukses.

Related News


Tinggalkan Balasan