12 February 2019

PUNYA REKOR BAGUS KONTRA PERSELA, SPASO TEGASKAN LEBIH PENTINGKAN KEMENANGAN TIM 

Pertemuan Bali United dengan Persela Lamongan di babak 16 besar Piala Indonesia 2018 mengangkat nama Ilija Spasojevic ke permukaan. Ya, penyerang tim Serdadu Tridatu memang memiliki rekor apik ketika berhadapan dengan Persela. 
 
Dalam dua pertemuan terakhir di musim kompetisi 2018 lalu, Spaso sukses mencetak dua gol untuk tim Serdadu Tridatu ke gawang Persela. Terkait hal tersebut, Spaso pun memberikan komentarnya. 
 
"Mengenai rekor bagus melawan Persela, tentu hal tersebut akan menambah motivasi bermain saya. Tapi saya memang selalu termotivasi di setiap pertandingan untuk memberikan yang terbaik bagi tim. Tidak peduli siapa yang mencetak gol, bagi saya kemenangan tim menjadi yang utama," ujar Spaso. 
 
Mengenai kekuatan Persela, Spaso mengatakan bila tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut adalah tim dengan kualitas bagus. Namun tekad para pemain Bali United untuk tetap berada di jalur kemenangan menurutnya akan membuat laga berjalan menarik. 
 
"Persela salah satu tim berkualitas di Indonesia. Mereka juga cukup kuat bila bermain dikandang sendiri. Tapi kami juga ingin terus mempertahankan tren positif. Pastinya pertandingan nanti akan berlangsung seru," kata Spaso.
 
Ditanya terkait situasi dalam tim Bali United saat ini, Spaso menyebut bila kekompakan yang terjalin antar pemain dan tim pelatih bisa membuat tim Serdadu Tridatu lebih berprestasi lagi tahun ini. 
 
"Kekompakan dalam tim ini semakin hari semakin bagus. Modal tersebut saya rasa bisa membuat kami meraih pencapaian yang lebih baik daripada tahun lalu," tutup Spaso.
 
Penampilan Spaso bersama tim Serdadu Tridatu di awal tahun 2019 ini memang bisa dibilang cukup cemerlang. Tiga gol dalam dua pertemuan dengan Blitar United serta dua gol saat laga uji coba kontra Undiksha FC menjadi gambaran bagaimana kesiapan Spaso dalam mempersiapkan diri menghadapi berbagai pertandingan di tahun 2019 ini.
 
Semangat Spasogol!

Related News


Tinggalkan Balasan