15 August 2018

PUTU PAGER GEMILANG, BOGOR FC SINGKIRKAN PERSIKA KARAWANG DI PIALA INDONESIA

    Penjaga gawang Bali United yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman di klub Liga 3, Bogor FC tampil gemilang dengan membawa timnya menang atas klub Liga 2, Persika Karawang dalam laga babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion PTIK, Jakarta hari Selasa (14/8) kemarin.
    Berbeda kasta kompetisi tidak membuat Putu Pager dan kawan-kawan kalah kualitas di lapangan. Buktinya tim asuhan Jan Saragih tersebut sukses mengimbangi permainan tim Persika Karawang di 90 menit waktu normal.
    Putu Pager sendiri beberapa kali sukses menggagalkan peluang dari Persika Karawang. Kegemilangan penjaga gawang asal Blahbatuh, Gianyar tersebut memaksa laga berlanjut ke babak adu tendangan penalti.
    Tim Bogor FC akhirnya berhasil menang lewat drama adu penalti dengan skor 6-5. Seluruh eksekutor Bogor FC sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Sementara satu pemain Persika gagal setelah tendangannya melambung diatas gawang Putu Pager.
    Putu Pager pun mengaku sangat bersyukur atas hasil yang diraih timnya. "Tentu sangat senang atas kemenangan kemarin. Teman-teman tetap bersemangat menghadapi lawan yang secara kasta berada diatas kami. Kemenangan ini berkat kerja keras semua elemen dalam tim," ujar Putu Pager.
    Selain Putu Pager, satu pemain Bali United lainnya, Arapenta Poerba juga tampil bagus di lini serang Bogor FC. Sementara itu I Nyoman Adi Parwa terpaksa absen karena mengalami cidera.
Doa terbaik untuk perkembangan tiga pemain Bali United yang saat ini bermain di Bogor FC. Semangat Pager, Arapenta, dan Adi Parwa! (Foto : Bogor FC).

Related News


Tinggalkan Balasan