12 January 2018

QUATTRICK DI LAGA UJI COBA, SAGHARA SEBUT PROSES ADAPTASINYA BERJALAN LANCAR

    Penampilan Hanis Saghara di laga uji coba kontra Putra Tresna sore tadi benar-benar memikat seluruh pencinta sepak bola yang hadir langsung menyaksikan laga tersebut. Pemain yang baru bergabung pada Desember 2017 itu sukses mencetak empat gol (quattrick) dalam laga sore tadi.
    Sukses bermain gemilang, Saghara pun mengaku senang. Namun ia mengatakan bila permainan gemilang yang ia tunjukkan merupakan hasil kerja keras rekan setimnya.
    "Pastinya bersyukur bisa membantu tim memenangkan pertandingan. Ini kemenangan bersama yang diraih dengan kerja sama tim. Rekan-rekan juga punya andil atas kemenangan ini," ujar Saghara.
    Lebih lanjut, Saghara menjelaskan bila proses adaptasi yang ia jalani selama sebulan lebih bersama tim Serdadu Tridatu berjalan dengan lancar. Ia juga mengakui bila kebersamaan di dalam tim Bali United membuat dirinya dengan mudah beradaptasi.
    "Tidak sulit beradaptasi dengan rekan-rekan. Mereka baik semua. Di tim ini kebersamaannya sangat kuat. Itu yang membuat proses adaptasi saya cukup cepat. Semoga saja kedepannya saya bisa terus memberikan yang terbaik untuk tim," kata Saghara.
Jangan cepat berpuas diri dan tetap semangat memberikan yang terbaik Saghara!

Related News


Tinggalkan Balasan