4 September 2018

RAIH KEMENANGAN BESAR, EKO PURDJIANTO PUJI PENYELESAIAN AKHIR PENGGAWA SERDADU TRIDATU

    Bali United sukses meraih kemenangan besar dengan skor 10-0 dalam uji coba tertutup melawan juara Liga 3 Rayon Bali, Putra Tresna hari Selasa (4/9) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Uji coba ini adalah persiapan akhir sebelum menghadapi Persela Lambongan hari Selasa (11/9) pukul di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Awal jalannya babak pertama tim Serdadu Tridatu langsung menekan pertahanan Putra Tresna. Pada menit ke-12 gol perdana lahir lewat sontekan Yandi Sofyan memanfaatkan umpan dari Martinus Novianto.
    Bali United berhasil menggandakan kedudukan pada menit ke-33 melalui tendangan keras Martinus Novianto dari luar kotak pinalti. Jelang berakhirnya babak pertama, Yandi Sofyan kembali mencetak gol melalui umpan dari Sutanto Tan sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan Bali United dengan skor 3-0.
    Di babak kedua dominasi para pemain Bali United kian terlihat. Pada menit ke-50 Spasojevic memperbesar keunggulan Bali United lewat sontekan di depan gawang Putra Tresna. Gol tersebut seakan membuka keran gol Bali United lainnya.
    Nyoman Sukarja mencetak sepasang gol pada menit ke 70 dan 72. Spasojevic kembali mencetak gol pada menit ke 81 lewat tendangan keras dan dilanjutkan gol dari Melvin Platje menit ke 84.
    Pada menit akhir pertandingan babak kedua, dua gol lagi tecipta melalui hattrick Spasojevic dan tendangan keras Stefano Lilipaly. Babak kedua pun berakhir dengan skor 10-0 untuk kemenangan Bali United.
    Usai laga, asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto mengatakan bila laga uji coba ini bertujuan untuk memantapkan kerja sama tim jelang menghadapi Persela Lamongan di Liga 1 2018 mendatang. Dirinya juga mengaku puas dengan penyelesaian akhir para penggawa Serdadu Tridatu.
    "Kami ingin meningkatkan kerja sama dan juga atmosfer pertandingan dari para pemain. Secara hasil memang cukup bagus karena penyelesaian akhir para pemain cukup bagus. Terbukti kami bisa mencetak tiga gol di babak pertama dan tujuh gol di babak kedua. Ini modal bagus untuk kami jelang menghadapi Persela," ujar Coach Eko Purdjianto.
Luar biasa Serdadu Tridatu! Semangat hadapi laga berikutnya di Liga 1!

Related News


Tinggalkan Balasan