10 November 2017

RASA SYUKUR YABES RONI SETELAH KEMBALI DAPAT PANGGILAN TIMNAS

    Nama Yabes Roni kembali masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Timnas Indonesia U-23 jelang melakoni tiga laga uji coba pertengahan November mendatang. Yabes pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagiannya setelah mengetahui dirinya dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.
    "Puji Tuhan sayang masih diberikan kesempatan untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia dan berjuang untuk nama negara. Pemanggilan ke Timnas ini tentunya jadi motivasi buat saya untuk terus belajar menjadi lebih baik lagi kedepannya. Saya harus bisa memanfaatkan kesempatan ini," ujar Yabes.
    Yabes Roni sendiri termasuk pemain yang sangat konsisten mendapat panggilan Timnas Indonesia terutama sejak Timnas Indonesia ditangani oleh Luis Milla Aspas. Yabes pun mengaku sedikit tidaknya sudah cukup mengenal karakteristik dari pelatih asal Spanyol tersebut.
    "Coach Luis Milla menurut saya adalah pelatih sangat disiplin. Secara pribadi saya lihat dia sangat senang melihat pemain yang bertanggungjawab, dan selalu berkerja keras saat latihan maupun pertandingan. Selain itu yang saya lihat dia ada pelatih yang selalu menekankan agar setiap pemain juga memperhatikan aititute yang baik di dalam maupun di luar lapangan," kata Yabes.
    Bangga padamu Yabes! Ayo terus semangat!

Related News


Tinggalkan Balasan