12 August 2019

RAYAKAN IDUL ADHA, PARA PEMAIN BALI UNITED BERBAGI HEWAN KURBAN

Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari Minhgu (11/8) kemarin tentunya menjadi momen penting bagi seluruh umat Muslim di seluruh dunia, tidak terkecuali yang berada di Pulau Dewata. Momen Idul Adha ini juga yang dimanfaatkan para pemain, tim pelatih dan official Bali United untuk berbagi hewan kurban. Kambing pun dipilih menjadi hewan yang dikurbankan.
 
Para pemain seperti Fadil Sausu, Dias Angga Putra, Haudi Abdillah, Hanis Sagara, Wawan Hendrawan dan beberapa pemain lainnya terlihat turun langsung ketika proses pemotongan daging kambing. Mereka nyatanya cukup telaten saat memotong beberapa bagian dari daging kambing tersebut.
 
Setelah daging kambing dipotong dan ditimbang beratnya, lalu perwakilan tim Bali United menyumbangkan beberapa kantong ke mesjid terdekat di daerah Kuta.
 
Bukan hanya itu, kebersamaan dalam tim Bali United juga semakin terlihat ketika seluruh anggota tim tidak terkecuali yang beragama non Muslim juga ikut serta saat acara makan bersama pada sore harinya. Sate dan gulai kambing pun menjadi menu makanan yang dinikmati bersama-sama.
 
Toleransi antar umat beragama di dalam keluarga besar Bali United memang cukup kuat sejak tim ini berdiri. Para pemain yang terdiri dari berbagai suku dan agama terlihat saling menghormati dan menghargai satu sama lain terutama ketika hari besar keagamaan.
 
Astungkara sikap toleransi ini terus terjaga sehingga berdampak pada prestasi untuk tim Serdadu Tridatu. 

Related News


Tinggalkan Balasan