25 May 2018

RAYAKAN ULANG TAHUN KE-26, INI HARAPAN YANDI SOFYAN

    Penyerang Bali United, Yandi Sofyan Munawar hari ini tepat berulang tahun yang ke-26. Pemain yang sempat berguru sepak bola di Uruguay bersama tim SAD Indonesia itu mengaku banyak harapan yang ingin dicapai diulang tahunnya.
    Salah satunya ia berharap tahun ini prestasi Bali United bisa lebih baik lagi dan kariernya bisa tetap konsisten. Secara khusus Yandi berharap bisa lebih banyak berkontribusi untuk tim Serdadu Tridatu di kompetisi Liga 1 2018.
    “Harapan pribadi saya untuk karier sepak bola tentu ingin tetap konsisten serta bisa lebih banyak berkontribusi di dalam tim itu sendiri. Harapan untuk Bali United pastinya agar prestasinya lebih baik lagi tahun ini,” ujar Yandi Sofyan.
    Lebih lanjut, Ia pun berharap laga berikutnya yang akan mempertemukan Bali United menghadapi Persib Bandung bisa menjadi momentum untuk kembali meraih kemenangan guna memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.
    “Laga berikutnya menghadapi Persib Bandung pastinya tidak akan mudah. Tapi semoga pertandingan nanti bisa menjadi momentum untuk tim bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan,” kata Yandi Sofyan.
    Yandi Sofyan Munawar sendiri sudah mencetak satu gol saat berhadapan dengan Barito Putera di Liga 1 2018. Saat itu tendangan kerasnya mampu menggenapkan kemenangan Bali United dengan skor 2-0 atas Barito Putera.
Selamat ulang tahun Yandi Sofyan! Semoga bisa membantu mengangkat prestasi Bali United di kompetisi tahun ini!

Related News


Tinggalkan Balasan